Header Ads

4 Hewan Ini Perna Melakukan Pelecehan Seksual dan Memperkosa Manusia

Pelecehan seksual ternyata tidak hanya dilakukan oleh manusia saja, hewan pun juga bisa melakukannya. Meskipun jarang terjadi, tapi ada beberapa hewan yang ternyata pernah melakukan pelecehan seksual dan sampai memperkosa sesama hewan bahkan manusia.

Hewan juga bisa bergairah pada masa-masa tertentu, jika tidak ada betinanya maka manusia pun bisa jadi sasarannya.

Ada beberapa hewan yang pernah melakukan pelecehan seksual dan memperkosa manusia. Berikut ulasannya.


1. Perempuan diperkosa anjing
Seorang wanita bernama Christine pernah diperkosa anjing yang ditemuinya dijalanan. Awalnya Christine menemukan seekor anjing yang berkeliaran di jalanan, dan kemudian anjing tersebut mengikuti Christine sampai ke rumah. Karena merasa kasihan, Christine lalu merawat anjing tersebut dan membiarkannya tinggal di rumahnya

Setelah beberapa hari tinggal di rumah Christine, Christine mengalami kejadian yang sangat tak diinginkannya. Ketika ia sedang mandi, ia mendengar suara yang aneh di dapurnya, Christine mengira ada pencuri yang masuk ke dalam rumahnya, lalu Christine pergi keluar untuk memastikan suara tersebut hanya dengan berbalutkan handuk. Ternyata suara itu adalah suara anjingnya yang kelaparan mencari makanan.

Saat melihat Christine hanya menggunakan handuk, anjing tersebut langsung menerjang Christine dan menaruh mulutnya ke leher Christine. Christine pun tidak bisa bergerak dan pasrah, lalu si anjing mulai menggesek-gesekan kemaluannya ke vagina Christine bahkan sampai memasukannya walaupun hanya sebentar. Anjing itu pun mengeluarkan suara aneh seperti sedang merasakan nikmat, dan kemudian berlari menjauhi Christine.


2. Lumba-lumba lecehkan perempuan
Seorang wanita asal Amerika Serikat memiliki keinginan untuk melahirkan bayinya di Hawaii. Wanita dengan pasangnnya berencana untuk melahirkan didalam air dan dikelilingi oleh lumba-lumba agar terdapat ikatan yang baik dengan hewan. Namun, mereka diperingatkan bahwa lumba-lumba bukanlah hewan yang manis seperti yang dikira. Lumba-lumba merupakan hewan yang cerdas dan bisa menenggelamkan wanita . Kasus seperti ini sudah banyak sekali terjadi didunia.

Baca Juga:  7 Hal Aneh yang Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Pria

3. Simpanse melecehkan perempuan Rusia
Pada tahun 2007 lalu, seorang wanita penjaga kebun binatang di Rusia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh simpanse. Kejadian ini terjadi di kebung binatang di Kota Rostov. Wanita yang bernama Valentina Kirilova saat itu ingin memberi seekor simpanse pisang, lalu simpanse tersebut menarik tangannya dan meremas dadanya bahkan sampai kelaminnya. Valentina Kirilova berteriak sampai penjaga yang lain mendengar dan menyelamatkan Valentina Kirilova. Akibat kejadian ini Valentina Kirilova mengalami patah tangan dan stres berat.


4. Kuda perkosa lelaki Amerika
Seorang mekanik pesawat tempur yang bernama Ken Pinyan asal Amerika Serikat, memiliki kelainan seksual yaitu suka bercinta dengan kuda. Ia sering sekali bercinta dengan kuda, bahkan sampai memelihara seekor kuda Arab hanya untuk memuaskan nafsunya. Ken sering datang malam-malam ke kandang kuda untuk bercinta.

Namun, nahasnya pada malam itu kuda yang paling disayangnya juga sedang bergairah, dan Ken datang untuk bercinta. Kuda itu pun langsung menghujam bokong Ken dengan menggunakan kelaminnya yang terlalu besar hingga Ken mengalami pendarahan hebat dan akhirnya meninggal dunia.

Itulah dia beberapa hewan yang pernah melakukan pelecehan seksual bahkan memperkosa manusia.

No comments

Powered by Blogger.