Header Ads

6 Sifat Yang Dimiliki Tukang Selingkuh

Selama ini kita selalu menganggap orang yang suka main mata atau menggoda lah yang hobi selingkuh. Padahal hal tersebut tidak bisa menjadi patokan untuk menilai seseorang, apakah dia tukang selingkuh atau bukan.

Perlu diketahui, orang yang senang berselingkuh sering menunjukkan sifat yang bertolak belakang. Nah, untuk lebih jelasnya lagi, yuk simak informasinya di bawah ini yang dihimpun dari merdeka.com.


Narsistik

Sikap kekanak-kanakan dalam menghadapi masalah, egois, dan tak bertanggung jawab merupakan beberapa tanda yang mengarah kepada sifat narsistik. Jika kamu memiliki pasangan yang memiliki sifat seperti ini maka pandai-pandailah menjaga hatinya. Karena sifat ini yang biasa dimiliki tukang selingkuh.


Merasa rendah diri

Jika pasangan sering merendahkan diri terhadap sesuatu, entah itu penampilan, hubungan, pekerjaan dan lain sebagainya, itu merupakan sifat yang cenderung dimiliki tukang selingkuh. Mereka melakukan ini bukan karena ingin mendapat pujian atau belas kasihan, tapi lebih kepada untuk mendapatkan kembali harga diri mereka melalui perselingkuhan.


Menyadari kesalahan, tapi selalu menemukan pembenaran

Pada dasarnya, setiap orang menyadari kesalahan yang mereka perbuat. Begitu juga dengan orang-orang yang senang selingkuh. Hanya saja, kesalahan ini tidak diakuinya secara langsung, mereka akan menggunakan cara tersendiri. Misalnya dengan cara berbohong, dengan begitu kesalahannya akan tertutupi.


Luluhkan hati setiap orang, tapi miliki hubungan tak sehat dengan orangtua

Hati-hati! Ini adalah sifat yang paling sering dimiliki orang tukang selingkuh. Di sini, biasanya orang-orang ini memiliki pribadi yang begitu manis dan memesona. Jangan terbuai dengan sifat manisnya ini, lihat dulu apakah ia memiliki hubungan sehat dengan orangtua atau tidak. Jika iya, maka sebaiknya tinggalkan. Sebab, orang yang sering berbohong dan bebicara kasar kepada ibunya cenderung tidak menghargai pasangannya.

Baca Juga:  5 Tanda Si Doi Belum Bisa Lupakan Mantannya

Selalu rapi dengan barang pribadi, tetapi lupa detail penting

Sifat yang dimiliki tukang selingkuh berikutnya adalah begitu rapi dengan barang pribadi. Rapi disini maksudnya ialah sangat berhati-hati dengan barang milik pribadi, seperti ponsel, dompet, dan barang pribadi lainnya.

Orang-orang yang rapi dalam menyimpan barang pribadi ini biasanya mudah melupakan detail-detail kecil namun penting. Misalnya hari ulang tahun pasangan. Ini dilakukan mereka secara sengaja karena takut ingatan mereka tercampur dengan detail-detail yang berkaitan dengan ‘pasangan lainnya’.


Sering mengkritik dan mengoreksi pasangan

Mengkritik dan mengoreksi pasangan merupakan sifat menonjol yang paling sering ditunjukkan tukang selingkuh. Jika pasangan kamu melakukan hal ini secara tiba-tiba, berhati-hatilah, ini bukan karena mereka perduli atau sayang kepada kamu, tapi ini taktik mereka untuk mengalihkan pikiran kamu dari kecurigaan atas perilakunya di luar.

No comments

Powered by Blogger.