Header Ads

7 Tanda Jika Seseoang Sudah Mendekati Ajal

Jodoh, rezeki, dan kematian merupakan rahasia Tuhan yang tidak ada satu orang pun mengetahuinya. Hal ini membuat banyak orang merasa ketakutan saat di hadapkan dengan semua hal yang dikatakan dapat menyebabkan kematian, seperti penyakit, pembunuh, dan sebaginya.

Semua hal yang dianggap sangat dekat dengan kematian membuat banyak orang ketakutan untuk menghadapinya. Namun, itu lah kenyataannya, semua manusia yang lahir di dunia ini pasti akan mati dan kematian seseorang pun tak akan diketahui oleh semua orang.

Namun, menurut beberapa kepercayaan, seseorang yang sudah ingin meninggal biasaya akan menunjukan beberapa tanda, salah satunya yang paling dipercaya adalah bertingkah laku aneh atau tak biasa dilakukannya.

Tapi, itu hanya kepercayaan oleh beberapa masyarakat saja. Namun, agama Hindu juga memiliki kepercayaan mengenai beberapa tanda yang akan ditunjukan seseorang yang akan segera mati.

Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke tujuh tanda seseorang yang sudah ingin mati.


1. Perubahan warna kulit

Menurut kepercayaan agam Hindu, seseorang yang ingin segera mati akan mengalami perubahan warna pada kulitnya yang berubah menjadi warna pucat. Jika sudah begitu, berarti orang tersebut hanya memiliki waktu selama 6 bulan sebelum ia meninggal.


2. Semua nya terlihat hitam

Jika orang tersebut sudah ingin segera mati, maka hal yang menjadi tandanya adalah semua benda akan terlihat hitam. Maksudnya orang tersebut akan melihat semua benda berwarna hitam.


3. Tidak bisa melihat bulan, matahari dan api

Seseorang yang ingin segera meninggal, maka ia akan tidak bisa melihat cahaya bulan, cahaya matahari dan juga cahaya api yang sedang berkobar. Jika hal itu terjadi, maka ajal pun akan segera menjemput.

Baca Juga:  5 Penampakan Makhluk Metologi Yang Membuktikan Keberadaannya


4. Lidah kaku, dan gusi bengkak

Tanda selanjutnya adalah saat seseorang dalam keadaan sakit, lidah orang itu terasa kaku, da gusinya terasa bengkak, atau tebal, maka itu adalah tanda dari kematiannya yang akan segera menjemputnya.


5. Kesensitifannya kebal

Seseorang yang hanya memiliki waktu selama 6 bulan saja untuk hidup akan merasakan kesensitifannya terhadap segela hal mulai kebal, atau mulai tak terasa lagi.


6. Tangan kiri kejang-kejang

Jika seseorang tersebut tidak merasa sedang sakit atau apa, lalu tiba-tiba saja tangan kirinya terasa kejang-kejang. Itu berarti usia orang tersebut tidak lama lagi, atau hanya mempunyai waktu hidup selama 1 bulan saja.


7. Tidak bisa melihat bayangannya.

Saat bercermin di kaca atau pun di air, seseorang pasti akan melihat bayangannya sendiri. Tapi jika seseorang tersebut ingin segera mati, maka ia tidak bisa melihat banyangannya di cermin atau pun di air. Hal ini hanya bisa dilihat oleh orang itu sendiri, dan orang lain tidak akan menyadarinya.

Nah, itulah dia ke tujuh tanda-tanda jika seseorang ingin mati menurut kepercayaan agama Hindu. Percaya atau tidak, itu adalah hak kamu sendiri.

No comments

Powered by Blogger.