Header Ads

UFO Berbentuk Cerutu Besar Terlihat Di Langit Meksiko

Penampakan objek terbang tak dikenal alias UFO kembali muncul di langit Meksiko. Kali ini, sebuah video memperlihatkan UFO misterius berbentuk mirip cerutu besar yang melintasi sebuah gunung berapi ternama di Meksiko. Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Video diunggah situs Mister Enigma, yang secara berkala mengumpulkan penampakan UFO dari seluruh dunia ke YouTube.

Mister Enigma mengklaim video itu diambil pada 3 Mei 2015 di gunung berapi Popocatepetl, sekitar 69 kilometer dari Mexico City.

Dalam beberapa tahun terakhir, penampakan UFO terlihat di Meksiko, termasuk yang diklaim seorang jurnalis bernama Jaime Maussan.

Baca Juga:  10 Berita Hoax Yang Menggegerkan Dunia

Ia menemukan video dari pilot Angkatan Udara Meksiko yang sedang berpatroli terhadap penyelundupan narkotika pada 5 Maret 2004. Dalam video itu, 11 “objek bulat” yang terlihat bertemperatur tinggi, bergerak super cepat secara tak beraturan di udara.

Sebelas objek itu tak dapat dilihat dengan mata telanjang. Pilot maupun personel Angkatan Udara Meksiko mengonfirmasi ketika itu tidak mendeteksi objek apapun di radar.

No comments

Powered by Blogger.