Header Ads

21 Misteri di Wikipedia Yang Mencengangkan

Berikut 21 Misteri di Wikipedia yang Mencengangkan, dan kalian bisa membaca kisah lengkapnya di wikipedia (klik link yang disisipkan pada setiap judul).


Joyce Vincent
Vincent duduk tewas di apartemennya selama tiga tahun dengan TV menyala sebelum ia ditemukan.


The Flatwoods Monster
Tiga anak laki-laki menyaksikan sesuatu jatuh turun ke bumi, dan mereka melacak, dan menemukan makhluk dikelilingi oleh awan kabut dan “memancarkan suara mendesis nyaring.” Anak-anak yang menghirup kabut kemudian mengalami “muntah dan kejang-kejang” selama beberapa minggu.


Taman Shud Case
Pada tanggal 1 Desember 1948, mayat ditemukan di sebuah pantai di Adelaide, Australia. Tidak ada identitas siapa orang itu atau bagaimana ia meninggal, namun di dalam celananya ada selembar kertas yang bertuliskan “tamam shud,” yang berarti “selesai” dalam bahasa Persia.


Scaphism
Scaphism adalah cara terburuk untuk mati. Korban terjebak di antara dua kapal, dengan hanya meminum susu dan madu, dan pada akhinya akan dimakan hidup-hidup oleh serangga.


Rat King
Sebuah fenomena yang terjadi ketika sejumlah tikus terjebak bersama-sama dengan darah, kotoran, es dan terikat secara alami.


Cotard Delusion
Sebuah penyakit yang sangat langka di mana orang yang menghidap penyakitnya yakin mereka sudah mati atau tidak ada.


Dyatlov Pass Incident
Pada bulan Februari tahun 1959, sembilan pejalan kaki menghilang di Dyatlov Pass, Rusia. Perkemahan mereka ditemukan dengan tenda robek-robek dan tubuh mereka ditemukan bertelanjang kaki, tidak ada tanda-tanda perlawanan.


Premature Burial
Apakah ada sesuatu yang lebih menakutkan daripada dikubur hidup-hidup? Tidak, tapi membaca tentang hal itu di Wikipedia pastinya makutkan.


Hinterkaifeck Murders
Sebuah artikel tentang pembunuhan yang belum terpecahkan tentang seluruh keluarga Jerman dan pembantu mereka dengan kapak.


June and Jennifer Gibbons
Sebuah anak kembar yang tidak terpisahkan yang tinggal Wales, yang seluruh hidup mereka pada dasarnya bisu (tidak mau berbicara pada orang lain), dan hanya berbicara dengan satu sama lain (saudara kembar). Akhirnya mereka memutuskan bahwa agar salah satu dari mereka untuk hidup normal, yang lain harus mengorbankan dirinya.


Black Eyed Children
Makhluk paranormal yang menyerupai anak-anak antara usia 6 dan 16 dengan kulit putih pucat dan mata hitam yang dilaporkan terlihat suka berpura-pura mengemis, atau tau-tau nongol ditemui di depan pintu rumah.

Baca Juga:  Misteri-Misteri Yang Tak Dapat Dipecahkan

Tarrare
Seorang pria Perancis yang hidup pada abad ke-18 yang memiliki nafsu makan yang tak terkendali, tidak peduli apa yang dia makan, tidak akan pernah bisa terpenuhi. Tarrare bisa makan makanan untuk 15 orang sekaligus, makan kucing hidup, anak anjing, dan bahkan pernah makan keseluruhan belut tanpa mengunyahnya. Oh iya, dia juga makan mayat dan pernah dituduh makan balita.


UVB-76
Sebuah stasiun radio yang menyiarkan secara singkat, dan monoton nada sepanjang hari dan memiliki nada diganti dengan transmisi suara dalam bahasa Rusia. Tidak ada yang sepenuhnya tahu apa tujuannya.


Pope Lick Monster
Seorang manusia-kambing hybrid dengan tubuh aneh yang dikatakan hidup di bawah sebuah jembatan kereta api tua di Kentucky. Legenda urban mengatakan orang/binatang itu menggunakan kapak untuk membunuh korbannya.


Benjamin Kyle
Benjamin Kyle adalah seorang pria 69-tahun yang ditemukan di Georgia pada tahun 2004. Tidak ada seorang pun, bahkan Kyle sendiri, tahu siapa dia dan peneliti tidak mampu menemukan keluarga atau dengan cara apapun baginya untuk mengidentifikasi dirinya. Kyle adalah satu-satunya warga Amerika secara resmi yang terdaftar sebagai orang yang hilang meskipun keberadaannya dikenal.


List of Reported UFO Sightings
Maksudnya anda bisa lihat semua list laporan orang yang pernah melihat UFO di Wikipeda.


Locked-In Syndrome
Kondisi di mana pasien sadar tapi tidak bisa bergerak atau berkomunikasi secara verbal karena kelumpuhan hampir pada semua otot dalam tubuh kecuali mata. Pada dasarnya, Anda terjebak dalam tubuh Anda sendiri.


Shadow Person
Ada seluruh artikel tentang “Shadow Person” di Wikipedia yang pernah datang ke rumah orang tengah malam.


Clinton Road
Jalan yang paling menakutkan di Amerika Serikat, rumah bagi banyak legenda kejadian paranormal seperti penampakan hantu, makhluk aneh dan pertemuan penyihir, dan setan.


Coffin Birth
Pada dasarnya, ini yang disebut ketika gas di dalam wanita hamil meninggal menyebabkan pasca-mortum “kelahiran peti mati,” mendorong janin mati yang di dalam ke luar.


The Euthansia Coaster
Sebuah Roller Coaster yang dirancang untuk membunuh setiap orang yang menaikinya, dengan “keanggunan, dan euforia.” Ini seperti Roller Coaster Tycoon yang menjadi asli.

No comments

Powered by Blogger.