Header Ads

4 Kebiasaan Ini Bikin Kendor Payudara Cewek

Bagi kaum hawa, payudara adalah aset terpenting. Tak heran bila wanita berlomba-lomba memperindah aset terpentingnya itu. Namun tak sedikit pula wanita yang memiliki payudara kendur. Penyebabnya sendiri bisa disebabkan kebiasaan sehari-hari.

Adapun beberapa kebiasaan yang bisa membuat payudara kamu menjadi lebih cepat kendor, seperti dikutip TribunnewsBogor.com:



1. Diet yoyo

Diet yoyo memang cukup ampuh dalam menurunkan berat badan. Tapi bukan berarti berat badan kamu tidak bisa menaik lagi. Nah, karena naik turun berat badan yang drastis inilah yang bisa membuat jaringan payudara menjadi cepat kendor. Untuk itu, hindari kebiasaan ini jika aset terpenting kamu tidak ingin terlihat jelek.


2. Merokok

Kebiasaan yang dapat membuat payudara kendor berikutnya ialah merokok. Perlu diketahui, merokok ternyata dapat melemahkan usia kulit kamu dengan cara mengurangi suplai darah ke permukaan kulit. Akibatnya, payudara kamu jadi lebih cepat kendur dibandingkan perempuan yang tidak pernah merokok.

Baca Juga:  Benarkah Payudara Cewek yang Diremas Bisa Membesar? Ini Dia Jawabanya


3. Mengenakan bra yang tidak mendukung bentuk dan berat payudara

Mengenakan bra yang tidak sesuai ukuran dapat membuat payudara kamu lebih cepat kendur. Apalagi jika kamu aktif secara fisik seperti berlari, maka kulit dan kolagen kamu semakin stres. Untuk itu, gunakanlah bra yang sesuai ukuran payudara kamu. Dan jika kamu ingin berolahraga, gunakalah bra khusus sehingga kekencangan payudara kamu akan tetap terjaga saat melakukan aktivitas.


4. Tidak memakai tabir surya

Nah, kebiasaan yang berikut ini sangat sering dilakukan kaum hawa. Kebanyakan dari mereka menganggap hal ini hanya sepele. Padahal, kulit yang sering terpapar sinar UV tanpa tabir surya dapat menyebabkan keriput dan merusak kolagen pada payudara.

No comments

Powered by Blogger.