Header Ads

4 Trik Menguji Ketulusan Cinta!

Pernah ada pepatah mengatakan, “Dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati seseorang siapa yang tahu?”. Yup! Memang benar, kita tak selalu bisa menebak isi hati seseorang, dan sebaiknya memang jangan asal menebak. Menebak itu bisa menggiring kita ke arah yang negatif (berprasangka buruk). Daripada terjebak di dalam prasangka, lebih baik kita lakukan trik-trik berikut ini untuk mengetahui apakah dia benar-benar tulus mencintai. trik-trik sederhana untuk mengetahui ketulusan cintanya, seperti yang dilansir oleh isigood.com.


1. Saat kamu berbicara, apakah dia benar-benar mendengarkan?
Hanya pria yang benar-benar tulus mencintaimu yang akan mendengarkanmu. Sebenarnya bisa sih beberapa pria playboy mendekatimu dengan berbagai macam sikap manisnya termasuk mendengarkan. Dalam hal ini, yang perlu kamu perhatikan adalah bagaimana sikapnya saat mendengarkanmu. Apakah dia terlihat enjoy atau kurang nyaman saat mendengarkan ceritamu. Kalau dia cenderung cuek atau sibuk sendiri, yah ketulusan cintanya perlu kamu ragukan.


2. Apakah dia mau membantumu mengoreksi kesalahanmu?
Sebuah teguran bisa menjadi salah satu bentuk perhatian lho. Saat dia sedang mencoba mengoreksi kesalahanmu, sesungguhnya dia sedang peduli kepadamu. Dia ingin kamu menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Justru jika dia tidak pernah menegurmu ketika kamu salah, perlu diwaspadai bahwa dia tidak terlalu mempedulikanmu.

Baca Juga:  9 Rahasia Mengapa Cewek Jepang Cantik - Cantik

3. Saat kamu membutuhkannya, apakah ia hadir untukmu?
Jika seseorang benar-benar tulus mencintaimu, dia akan selalu berusaha untuk ada untukmu ketika kamu butuh. Bahkan dia rela mengorbankan kepentingannya demi membantumu yang sedang membutuhkannya. Apakah dia bersikap seperti ini?


4. Dia tahu kamu memiliki kelemahan, apakah dia tetap menghargaimu?
Memang tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kalaupun kita menjumpai sosok manusia yang hampir sempurna, ketika kita semakin mengenalnya, kita akan tahu bahwa dia tidak sesempurna yang kita kira. Begitu juga dengan diri kita sendiri. Seberapa baiknya ekspektasi orang lain terhadap kita, kita masih punya banyak kekurangan. Untuk mengetahui apakah dia benar-benar tulus mencintaimu, perhatikan bagaimana sikapnya saat ia mengetahui kelemahanmu. Apakah ia tetap menghargaimu atau justru malah merendahkanmu?

No comments

Powered by Blogger.