Header Ads

5 Lomba Paling Gak Wajar di Dunia

Kalau kamu pikir lomba masukin paku ke dalam botol di acara 17 Agustus-an saja sudah aneh, ternyata ada lagi lomba-lomba yang lebih aneh, dan tidak wajar di belahan dunia lain.

Bahkan mungkin siapapun yang menang lomba ini, mereka tidak bakal merasa bangga sama sekali. Karena lombanya benar-benar tidak wajar. Berikut adalah 5 lomba Paling Tidak Wajar di Dunia, seperti dikutip dari paling-unik.com.


1. Lomba lepas Bra
Ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik. Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka.

Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan. Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.


2. Lomba ciuman terlama
China memang gudangnya peristiwa yang aneh dan unik. Bayangkan lomba yang memperebutkan hadiah 6999 Yuan atau setara Rp 10 juta ini adalah lomba ciuman terlama. Lomba ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China dengan peserta berusia 20 tahun keatas. Peraturan dalam lomba ciuman ini gampang-gampang susah untuk dipraktekan, Peserta ciuman yang terdiri para pasangan ini wajib berciuman dengan gaya paling sulit dan paling lama untuk jadi pemenang.

Syarat utama ketika berciuman adalah bibir kedua pasangan tidak boleh terpisah, pasangan harus menahan batuk dan menghela nafaspun tidak boleh. Dan yang paling susah adalah peserta wanita tidak boleh menyentuh lantai selama berciuman.

Baca Juga:  5 "Tongsis" Paling Aneh dan Nyebelin

3. Pura-pura main gitar
Mimpi bisa tampil dengan keren bagai bintang musik rock di atas panggung, tapi sebenarnya tidak bisa main gitar? Bisa ikutan kompetisi Air Guitar ini. Di lomba yang digelar di Finlandia ini, skill tidak penting. Yang penting pede dan punya gaya yang oke waktu (pura-pura) main gitar.


4. Memasukan orang ke mobil sebanyak banyaknya
Lomba ini pertama kali di adakan di China, dengan memasukan orang ke dalam mobil sebanyak banyaknya, lebih dari 20 orang bisa sekaligus masuk ke dalam mobil.


5. Panco pakai jempol kaki
Lomba ini diciptakan di Inggris tahun 1974. Empat orang yang lagi minum itu mikir kayaknya Ingris kekurangan kompetisi dunia. Akhirnya mereka mencoba menciptakan suatu bentuk olahraga baru. Ya inilah dia hasilnya. Duh, dengar judulnya aja rasanya jempol kaki sendiri sudah kram dan kesemutan.

Itulah kelima lomba paling gak wajar di dunia.

No comments

Powered by Blogger.