Header Ads

5 Orang Ini Memilih Menikah Dengan Bendah Mati

Di dunia ini tidak semua orang memiliki akal yang sehat. Bahkan seseorang yang dikatakan waras sekalipun terkadang punya pemikiran yang dianggap tak masuk akal. Seperti sejumlah orang yang memilih menikah dengan benda - benda mati..

Mungkin sebagian orang akan heran , apa yang dipikiran orang tersebut sampai nekat menikah dengan benda mati. Padahal manusia di dunia ini diciptakan hidup berpasang - pasangan dengan menikah sesama manusia.

Dan karena takdir sudah ditentukan , kini ada sejumlah orang yang memilih menikah dengan benda mati. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya.


1. Tolak di bilang Gay, Pria Ini Nikahi Gambarnya Sendiri
Seorang pria bernama Lie Ye berusia 39 tahun asal Kota Zhuhai, China ini mengaku nekat menikahi diri sendiri yang diproyeksi menjadi sebuah gambar karton. Gambar tersebut terlihat sangat mirip dirinya dengan balutan baju pengantin perempuan.

Bahkan Lie yang tak ingin dibilang gay pun bersemangat dalam emnggelar pesta pernikahan tersebut. Acara pernikahan ini dihelat secara resmi dengan 100 tamu undangan. Tidak lupa pendamping mempelai pria dan wanita yang ada di samping mereka.


2. Mantan tentara ini pilih nikahi Eiffel ketimbang Tembok Berlin
Mantan tentara bernama Erika ini mengaku telah menikah dengan menara Eiffel pada tahun 2007. Erika mengaku tidak memiliki hasrat seksual dan hanya memiliki keterkaitan emosi yang dalam dengan Menara Eiffel.

Perlu diketahui, Erika adalah mantan seorang tentara yang tingal di San Fransisco Amerika Serikat. Selain dengan Eiffel, dia mengklaim memiliki ikatan batin yang kuat bersama Tembok Berlin.


3. Fanatisme tokoh kartun, pria ini nikahi bantal
Seorang pria bernama Lee Jin-gyu juga slaah satu pria yang memilih menikah dengan benda mati. Lee Jin-Gyu memilih menikahi bantal yang dipanggilnya dakimakura, yang berarti “Istri Belanda”.

Baca Juga:  10 Fakta Mengejutkan Sianida Yang Perlu Kamu Ketahui

Menikah dengan bantal ini karena dirinya sangat fanatisme dengan tokoh kartun. Tokoh anime yang dicetak pada bantalnya adalah Fate Testarossa dari seri anime Magical Girl Lyrical Nanoha ini akhirnya menjadi teman hidup sahnya pada tahun 2008.


4. Rasakan orgasme pertama, wanita ini nikahi truk
Seorang pria bernama Maria Griffin dari san Bernardino, California ini mengaku pertama kali merasakan orgasme saat berada Gedung Chrysler.

Sejak itulah , Maria mengaku telah memutuskan untuk membeli truk Ford dan menikahinya karena ingin merasakan kembali orgasme. Menurutnya, hubungan seksualnya dengan kendaraan itu terbilang cukup sehat dan aktif. Usai menikah, mereka menghabiskan masa bulan madu di pusat perkemahan.


5. Di depan pendeta dan undangan pria ini nikahi ponsel
Seorang pria bernama Aaron Chervenak, 34 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat ini memberikan kabar pernikahan yang tak biasa. Aaron mengaku jika dirinya akan melangsungkan pesta pernikahan, namun anehnya pesta pernikahan ini bukan dengan seorang gadis cantik melainkan dengan sebuah ponsel.

Aaron mengaku akan menikahi ponsel pintar miliknya di sebuah kapel di Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada. Jika kita mau jujur, kita berhubungan dengan ponsel kita dalam berbagai momen emosional dalam hidup. Kita memakai ponsel untuk mencari ketenangan, melepas penat, itulah arti dari sebuah hubungan sebenarnya. Ponsel ini sudah menjadi pacar saya yang paling lama.” ujar Aaron dalam sebuah video yang mendokumentasikan pernikahannya.

Menariknya , pernikahan tersebut berlangsung sangat hikmat karena susunan acara sudah diatur lebih awal. Aaron juga sempat menjelaskan, ketika tiba di Vegas, dia menghubungi kapel setempat untuk meminta tempat itu mengadakan resepsi yang sedikit tidak lazim. Dia beruntung. Kapel itu bersedia.

“Mereka cukup senang. Ini sesuatu yang berbeda dan belum pernah terjadi,” ujar Aaron.

Dan saat acara sakral hendak di mulai, Aaron bersiap memakai pakain jas rapi dan wangi sebelum berangkat ke kapel dengan mobil sedan terbuka berwarna pink.

Setibanya di dalam kapel , disana terlihat sebuah ponsel iPhone miliknya sudah didandani dengan wadah seperti berlian dan dilapisi bantalan berwarna putih yang dihiasi dan diletakkan di depan pendeta yang akan menikahkan. Sejumlah undangan juga hadir dalam upacara pernikahan ganjil itu.

Aaron yang tampaknya benar – benar sudah siap menikahi ponsel kesayangannya itupun langsung memasangkan cincin kawin di jari kirinya sambil menyentuh ponselnya.

Pernikahan itupun dinyatakan sah, Aaron terlihat sangat bahagia ketika berjalan sambil membawa istri barunya melangkah melewati para undangan.

No comments

Powered by Blogger.