Header Ads

5 Pasangan Ini Udah Gak Tau Malu, Mesum dan ML di Tempat Umum

Gairah bercinta yang sedang membara akan membuat sejumlah orang takpeduli dengan lingkungan sekitar. Bahkan mereka yang benar - benar kebelet ingin bercinta dengan kekasihnya, nekat melakukan hubungan seksual di tempat umum yang tentunya dilihat ramai orang.

Mereka seakan sudah tak peduli dan tak punya malu lagi jika perbuatannya itu benar - benar menjijikan. Dan kali ini ada beberapa pasangan yang nekat ML di tempat umum lantaran tak bisa menahan gairah seksual. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya:


1. Pasangan Australia Bercinta di Pinggri Jalan
Sepasang kekasih asal Australia benar – benar memperlihatkan perbuatan yang memalukan. Sepasang kekasih ini berhasil tertangkap kamera Google Street View tengah bercinta di pinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan si pria tengah menurunkan celananya, sementara perempuan malah melambai pada mobil-mobil yang lewat. Saat jalanan tengah sepi , keduanya langsung melakukan tindakan tak senonoh yakni bercinta sambil memegang bir minuman.

Tidak diketahui apakah kedua pasangan itu sedang mabuk. Dan yang jelas video tersebut langsung menjadi viral di media sosial setelah video tersebut berhasil diunggah oleh pengguna akun bernama benxology.


2. Abaikan Anaknya, Pasangan Bercinta di Pantai Florida
Seorang pria bernama Jose Caballero (40) divonis 2,5 tahun penjara karena berbuat cabul di ruang publik dengan pacarnya bernama Elissa Alvarez (21) di pinggir Pantai Manatee. Jose harus menjalani hukuman lantaran dituduh telah menelantarkan anaknya yang berumur 3 tahun. Jaksa Anthony Dafonseca menyatakan Caballero pernah dipenjara delapan tahun karena penyelundupan narkoba.

“Bayangkan, kejadian itu terjadi pukul 2 sore, saat pantai sedang ramai-ramainya. Dan pelaku dengan enteng melakukannya di depan putrinya sendiri,” kata Dafonseca.

Perbuatan Jose dan kekasihnya itu benar – benar memalukan lantaran si anak dibiarkan melihat keduanya bercinta. Saat dimintai keterangan, dia mengaku hanya menindih kekasihnya di pasir pantai. Namun Caballero tak bisa berkilah setelah video aksinya ‘menindih’ diputar di persidangan.


Baca Juga:  Fakta Terselubung Aktris JAV

3. Pasangan Muda Bercinta di Stasiun Barcelona
Sepasang kekasih diketahui melakukan aksi memalukan yakni bercinta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol yang pada saat itu pengunjung sedang ramai. Perbuatan kedua pasangan ini berhasil terekam kamera video. Dalam rekaman video itu keduanya terlihat bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Video mesum pasangan ini langsung tersebarluas di media sosial dan mengundang banyak kecaman.


4. Pasangan China Nekat Bercinta di Trotoar Jalan
Sepasang kekasih yang diketahui berasal dari China ini benar – benar memperlihatkan aksi yang memalukan. Kedua nekat berhubungan seks di atas bangku di trotoar.

Seorang petugas keamanan yang melihat aksi memalukan kedua pasangan ini ini langsung buru-buru menghampiri dan memperingatkan mereka. Bahkan parahnya lagi, saat diberhentikan kedua pasangan ini bukannya langsung selesai malah memberikan jawaban sebentar lagi selesai. Jawaban tersebut sontak membuat petugas marah dan ingin mengadukan ke pihak kepolisian.


5. Tak Tahan, Pasangan Inggris Berbuat Cabul di Pantai
Pasangan muda mudi asal Inggris ini juga pernah bikin heboh natizen setelah video mesumnya tersebar luas di internet. Dalam video itu terlihat jika pasangan muda mudi tak tahan menahan gairah bercintanya sehingga nekat melakukan hubungan seksual di Pantai Palma Nova, Magaluf, Spanyol. Kejadian itu diketahui terjadi pada pukul 08.00.

Aksinya yang memalukan dan bisa menjelekkan citra Pantai Palma Nova, akhirnya pemerintah setempat memberikan denda senilai Rp 41 juta kepada pasangan yang mesum di sekitar 500 meter dari lokasi pesta di luar hotel Matias Beach.

Video yang sudah dilihat sebanyak 350 ribu kali dan mengundang banyak kecaman dari para natizen.

Nah, itulah dia kelima pasangan yang sudah tak punya malu berhubungan seksual di tempat umum.

No comments

Powered by Blogger.