Header Ads

7 Titik Pijat Paling Ampuh Untuk Mengatasi "Burung" Yang Susah Berdiri

Keperkasaan seorang lelaki dapat dilihat dari seberapa kuatnya mereka saat bercinta. Namun, bagaimana jika ‘alat senjata’ utama itu tidak bisa berdiri atau yang dikenal dengan disfungsi ereksi. Jika sudah seperti ini maka harga diri serta kepercayaan diri akan hancur seketika.

Tapi kamu tak perlu cemas, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan cara melakukan terapi pijat. Terapi pijat dipercaya dapat merangsang titik-titik tertentu yang berfungsi untuk menyeimbangkan energi di sekitar organ reproduksi.

Nah, adapun beberapa titik di tubuh yang ampuh mengatasi disfungsi ereksi. Berikut informasinya yang dihimpun dari merdeka.com.


1. Di tengah-tengah telapak kaki
Untuk memulai terapi, bagian tubuh pertama yang harus kamu pijat adalah di bagian tengah telapak kaki. Cukup menggunakan ibu jari selama satu menit. Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan masalah disfungsi ereksi saja tetapi juga untuk berbagai masalah penyakit lainnya. Diantaranya sembelit, muntah, pusing, sakit leher dan kepala.


2. Tepat di bawah lutut
Tekanlah titik bagian tubuh yang ada di bawah lutut kamu. Memberi tekanan pada bagian tubuh ini dapat memperkuat sistem reproduksi kamu dan seluruh tubuh. Lakukanlah hal ini hingga berulang kali.


3. Titik di bawah pusar
Ini adalah titik penting yang harus dirangsang untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Bagian tubuh ini terletak hampir 4 inci di bawah pusar. Sama dengan cara sebelumnya, kamu hanya perlu memberi tekanan mendalam agar masalah ini teratasi. Selain itu, menekan bagian tubuh ini juga dapat menyembuhkan masalah diare, kelemahan, kelelahan, nyeri punggung, dan bahkan masalah menstruasi pada wanita.


4. Samping kanan dan kiri dari alat kelamin
Perhatikan dua titik merah di atas. Tekanlah dua titik itu dengan lembut dan tahan selama dua menit. Saat kamu menekan titik ini, jangan lupa untuk mengambil napas dalam-dalam dan cobalah untuk rileks.

Baca Juga:  3 Cara Membentuk Bokong Indah

5. Di bawah pusar
Tekanlah bagian titik ini dengan lembut selama kurang lebih dua menit. Cara ini dapat mengobati masalah reproduksi dan hernia. Sedangkan untuk wanita, dapat menyembuhkan kelelahan, masalah pencernaan, dan masalah menstruasi.


6. Dua titik di pangkal paha
Terakhir, menekan bagian tubuh yang berada di pangkal paha. Untuk di bagian tubuh ini, kamu harus memberi tekanan lebih agar mendapatkan khasiatnya. Tekan selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini juga dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan nyeri di paha.


7. Dua titik di kaki


Berbeda dengan lainnya, titik yang satu ini cukup sulit untuk ditemukan. Tapi jika kamu kesulitan coba perhatikan gambar di atas. Jika sudah berhasil menemukan, berikanlah pijatan lembut serta sesekali menekan dua titik ini untuk menyembuhkan beberapa gangguan reproduksi. Tak hanya itu, cara ini juga ampuh menyembuhkan libido yang buruk, kelelahan dan ketegangan.

No comments

Powered by Blogger.