Header Ads

Benarkah Payudara Cewek yang Diremas Bisa Membesar? Ini Dia Jawabanya

Apakah kamu pernah mendengar mitos tentang payudara wanita yang katanya akan membesar jika sering diremas. Benarkah demikian?

Meskipun hal itu belum pernah diteliti dan juga belum ada penjelasan ilmiahnya, tapi banyak juga loh yang percaya kalau meremas payudara bisa memperbesar ukuran payudara. Karena meremes dianggap sama dengan memijat.

Dengan pijatan tersebu maka akan dapat membantu merelaksasi dari otot-otot di sekitar payudara, sehingga terstimulus untuk berubah menjadi lebih kencang dan juga besar.

Namun, yang sebenarnya itu, payudara akan membesar jika tubuh mendapatkan rangsangan. Seperti puting payudara akan membesar atau membengkak ketika aktivitas seksual berlangsung.

Baca Juga:  Ngemil Sebelum Tidur Bisa Bikin Mimpi Buruk

Tapi, kamu juga harus tahu nih, jika meremas payudara ternyata bisa mencegah kanker payudara. Hal ini berdasarkan laporan penelitian yang dilakukan di Universitas Berkeley, AS.

Wanita yang rutin meremas payudaranya akan sangat bermanfaat untuk kesehatan payudaranya. Ini karena meremas lembut payudara akan membuat sel-sel abnormal yang tumbuh ganas dan berpotensi menjadi kanker akan melunak dan tumbuh menjadi normal kembali.

Getaran seksual yang dirasakan saat meremas payudara juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga kemungkinan risiko kanker jadi sangat kecil.

Jadi, meremas payudara itu penting loh dilakukan. Demi mencega tubuh terkena kanker payudara yang bisa mematikan.

No comments

Powered by Blogger.