Header Ads

Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara ini Bikin Dengkulmu Lemes

Umumnya tentara masih dipandang sebagai pekerjaan para pria. Mereka dilatih fisik dan mental untuk membela negaranya dan menjaga perdamaian dunia, meski harus berperang sekalipun. Tapi, gimana tangguhnya kalau wanita yang menjadi tentara ya? Apalagi jika para wanita tersebut tak kalah cantiknya dengan para model kelas dunia.

Yup, di negara-negara berikut ini akan dijumpai para tentara cantik yang pesonanya bahkan bisa bikin lututmu lemes. Lihat deretannya berikut ini, yuk!


1. Australian Defense Force
The Australian Defense Force merupakan organisasi militer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga benua Australia. Dari perang dunia II, Australian Army Nursing Service telah ada dan melayani para tentara yang cidera saat melakukan tugasnya. Kemudian, pada tahun 1940 Australia juga merekrut para wanita untuk dilatih militer.

Hingga saat ini, benua tersebut memiliki para tentara wanita yang siap betempur sewaktu-waktu untuk perdamaian negaranya. Meski memegang senjata dan terbiasa dengan latihan keras, para tentara wanita Australia tersebut tetap berparas cantik layaknya seorang model, lho!


2. Serbian Armed Forces
Serbia merupkan salah satu negara kecil yang menjadi bagian dari Yugoslavia. Negara tersebut memiliki dua juta perempuan yang terlibat dalam organisasi militer non-tempur. Para wanita yang tergabung dalam angkatan bersenjata Serbia memiliki kecantikan khas Eropa.

Pasukan militer tersebut dipenuhi dengan wanita yang tak hanya cantik, namun juga penampilan yang menawan. Mereka memiliki tubuh yang tinggi, rambut berkilau, kaki jenjang yang membuat mereka terlihat misterius sekaligus mempesona.


3. Swedish Armed Force
Sejak tahun 1989 tidak ada perbedaan gender di organisasi kemiliteran Swedia. Para tentara wanita juga memiliki tugas yang sama dengan laki-laki, yaitu menjaga perdamaian dan melindungi negara. Mereka bahkan diizinkan untuk ikut perang!

Baca Juga:  Wajah - Wajah Hacker Terkenal di Dunia

Meski memiliki tugas yang berat, namun para tentara wanita tersebut memiliki paras yang cantik. Salah satu divisi di kemiliteran Swedia yang diisi oleh para perempuan berparas ayu adalah The Swedish Women’s Voluntary Defence Service. Mereka memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, pintar serta feminin. Karakter-karakter tersebut membuat kecantikan para tentara wanita di Swedia semakin diakui.


4. Romanian Armed Force
The Romanian Armed Force telah aktif menjaga perdamaian dunia sejak tahun 1860. Sejak perang dunia II, para wanita Rumania telah berperan penting dalam Royal Romanian Air Force. Saat ini, The Romanian Armed Force terdiri dari laki-laki maupun perempuan.

Kaum wanita telah tersebar di seluruh bagian angkatan bersenjata, baik laut, udara dan darat. Namun, sebelum mereka berhasil menjadi anggota bersenjata, mereka perlu menjalani serangkaian tes yang meliputi, penampilan menarik, dan cantik. Para tentara wanita Romania memiliki kecantikan yang terlihat begitu jelas bahkan cocok untuk mengikuti kontes kencatikan.


5. Russian Armed Force
Angkatan bersenjata Rusia merupakan yang terkuat di dunia. Kekuatan mereka didukung dengan nuklir yang diproduksi di negaranya sendiri. Mereka terbagi menjadi tiga pertahanan yang meliputi darat, laut dan udara. Tiga pertahanan tersebut mulai didirikan pada tahun 1992 setelah pembubaran Uni Soviet. Bahkan negara ini merekrut 1 juta calon militer dengan anggaran tahunan sekitar 65 miliar dolar Amerika.

Perempuan memainkan peran penting dalam angkatan bersenjata Rusia. Pasukan tentara wanita mulai meningkat setelah berkurangnya populasi akibat perang dunia II. Bahkan Tentara Rusia juga memiliki kontes kecantikannya sendiri yang menentukan tentara wanita tercantik.

Apa jadinya ya bila para tentara cantik tersebut bergabung menjadi satu untuk menjaga perdamaian dunia bersama? Mungkin peperangan akhirnya bisa berakhir. Tertarikkah kamu menjadi bagian dari militer cantik di negara-negara tersebut?

No comments

Powered by Blogger.