Header Ads

Garis Tangan Orang Yang Bakal Kaya dan Sukses

Tak sedikit orang percaya kalau garis tangan dapat menggambarkan kehidupan seseorang di masa mendatang. Baik itu perihal jodoh ataupun kekayaan yang dimilikinya nanti.

Namun, dari sejumlah garis dan lengkungan di telapak tangan, ada beberapa diantaranya yang diyakini akan menjadi seorang kaya raya dan sukses. Penasaran?

Berikut ciri-ciri garis tangan yang akan menjadi kaya dan sukses, seperti dikutip Liputan6.com.


1. Garis Apollo
Orang yang akan menjadi orang kaya dan sukses adalah orang yang memiliki garis tangan appollo. Garis ini mengungkapkan bahwa sang pemilik akan mendapatkan banyak harta dan sukses dengan pekerjaan yang berkaitan dengan popularitas. Garis tangan ini terletak di dekat jari manis.

Garis tangan yang biasa disebut sebagai garis matahari ini biasanya ditemukan di tangan orang-orang terkenal dengan yang bekerja di bidang hiburan, penulis dan musik.


2. Garis Nasib
Garis nasib dimulai dari bagian dasar telapak tangan dan lurus hingga ke lengkungan Saturnus yang terletak di bawah jari tengah. Garis ini menunjukkan bahwa si pemilik garis akan menikmati karier sukses yang terus berkembang sepanjang hidup mereka.

Apabila garis Saturnus memiliki banyak cabang atau patahan, itu artinya sang pemilik akan sering mengalami perubahan yang tidak dapat dikendalikan dalam hidupnya.


3. Bukit Venus
Bagi kamu yang bingung di mana letak garis ini, letak garis ini berada di dasar ibu jari, antara garis hidup dan ibu jari kamu. Bukit Venus ini menunjukkan gairah, cinta, sensualitas dan romantisme. Pemilik garis tangan ini merupakan seseorang yang sehat, dihormati dan menikmati manfaat dari persahabatan sejati.

Namun, ada sisi tidak menyenangkan dari pemilik garis tangan ini. Mereka tidak memiliki hubungan dekat dengan keluarga mereka. Mereka memiliki sedikit keberanian dan mungkin menghadapi banyak masalah dan kesulitan.

Baca Juga:  Cara Menebak Kepribadian Orang dari Bentuk Kakinya

4. Bukit Jupiter
Bukit Jupiter menandakan berbagai kualitas seperti prestise, harga diri, kekuasaan, kemampuan administrasi, ambisi dan keinginan untuk mendapatkan kemimpinan. Orang yang memiliki bukit Jupiter yang berkembang dengan baik biasanya tenang dan sangat dihormati oleh orang sekitar lingkungannya.

Mereka tidak mudah terganggu setiap kali melewati situasi sulit. Bagi mereka, menghormati dan reputasi yang baik adalah nomor satu. Namun sayangnya, pemilik bukit Jupiter ini memiliki kepercayaan diri yang cukup rendah.


5. Bukit Apollo
Terakhir, garis tangan yang menyerupai bukit Apollo. Bukit yang terleak di dasar jari manis ini menunjukkan bahwa sang pemilik bukit ini memiliki keinginan yang kuat untuk berdiri dan menonjol dari orang lain di tengah orang banyak. Inti dari bukit Apollo adalah semua tentang ketenaran.

Pemilik bukit Apollo ini biasanya senang di bidang sastra, lukisan, puisi, music dan bentuk seni lainnya. Apabila bukit Apollo biasanya meningkat seiring dengan bukit Venus, maka bukan tidak mungkin sang pemilik menjadi seorang artis.

Nah, itulah beberapa garis tangan yang menunjukkan orang kaya dan sukses. Semua ini hanya berdasarkan dari penelitian. Kaya atau tidaknya semuanya kita serahkan kepada Sang Pencipta.

No comments

Powered by Blogger.