Header Ads

Indahnya Pantai Cimaja di Sukabumi

Sebuah pantai yang epic yang biasa di datangi oleh para turis mancanegara dan domestik. Pantai yang bisa di gunakan untuk surfing alias berselancar karena gulungan ombaknya yang tinggi yaitu Pantai Cimaja di Sukabumi Jawa barat.

Pantai eksotis ini memiliki perbedaan dengan pantai pada umumnya, yang membedakan pantai dengan pantai lainya adalah pantai ini bukan pantai pasir tapi pantai bebatuan yang secara alami ada tanpa campur tangan manusia. Yang tentunya membuat panta ini menjadi indah secara alami.


Selain keunikan pantainya, pantai ini memiliki keindahan lainnya yaitu gulungan ombaknya yang telah memenuhi syarat untuk di jadi kan arena olahraga air yaitu Selancar. Bahkan seperti yang dikutip dari travelisindonesia.wordpress.com, tidak jarang event nasional maupun international di adakan di pantai ini dan menghasilkan juara nasional.

Pantai ini banyak menarik minat wisatawan bukan hanya wisatawan domestik namun banyak wisatawan mancanegara juga banyak mengunjungi tempat ini karena mengetahui keindahan pantai dan gulungan ombak yang menantang.


Melihat keindahan pantai dan deburan ombaknya sehingga banyak orang menyubut Pantai Cimaja ini sebagai Pantai Balinya Sukabumi. Tidak salah jika menilai seprti itu, jika kita melihat dan mengamati panoramanya maka kita akan teringat suasana pantai di bali.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata Paling Menarik di Nias

Untuk travelis yang ingin memliki pengalaman surfing maka disini tempat yang tepat, selain ombaknya disini juga ada tempat untuk belajar beselancar yang baik dan benar layaknya para bule-bule yang berselancar dengan eloknya.

Wisata pendukung lain pantai ini ada di dekat pantai terdapat jajaran karang yang berjajar dengan rapih dan indahnya. Warga sekitar bias menyebutnya Karang Papak, gugusan karang yang berjajar menambah keindahan pesisir pantai.


Bagi travelis telah di sediakan berbagai fasilitas pendukung karena pantai ini telah menjadi tempat wisata berstandar internasional shingga segala fasilitas baik yang Low Price hingga High Price telah tersedia disini. Tinggal travelis pilih sendiri yang mana sesuai dengan budget.

Untuk menuju ke tempat ini, travelis akan dengan sangat mudah, karena tempatnya tidak jauh dari jakarta dan kota sukabumi sehingga masih dapat di jangkau. Dengan menggunakan kendaraan kita bisa menempuh waktu 2,5 jam menuju ke arah pelabuhan ratu. Hingga sampai di tempat perumahan nelayan maka anda sudah berada di area Pantai Cimaja.

No comments

Powered by Blogger.