Header Ads

Penemuan Monster Laut Raksasa

Leviathan atau Loch Ness adalah 2 mitos yang dipercaya banyak orang sebagai monster air terbesar yang pernah ada. Tapi, sebuah keluarga di Australia baru-baru ini menemukan sebuah spesies hewan laut raksasa yang baru.

Seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, Adalah keluarga Gershwin, di mana mereka berkunjung ke pantai di daerah Tasmania, Australia, Februari lalu. Tiba-tiba mereka melihat segumpal benda seperti lendir dan lumut di pasir pantai itu. Ketika melihatnya dari dekat, mereka langsung menarik napas.

Keluarga Gershwin menemukan sesuatu yang mirip lendir dengan bentuk dan ukuran yang nggak wajar

Dengan cepat, mereka memanggil ahli biologi angkatan laut setelah mengambil gambar tersebut. Ketika para ahli biologi datang, mereka mengukur besarnya lendir aneh itu. Hasilnya mengejutkan! Benda yang terlihat seperti lendir putih aneh ini berdiameter 1,5 meter lebih.

Para peneliti menarik kesimpulan kalau ini termasuk spesies ubur-ubur baru dan terbesar yang juga dikenal dengan nama Lion’s Mane Jellyfish. Kalau benar ubur-ubur yang ditemukan keluarga Gershwin ini termasuk spesies tersebut, berarti mereka telah menemukan monster raksasa lautan.

Baca Juga:  5 Hewan Ini Lebih Setia Dari Pada Manusia

Kalau benar benda ini termasuk spesies Lion’s Mane Jellyfish, berarti keluarga Gershwin telah menemukan monster raksasa baru di lautan


Yap, ini karena diameter tubuh Lion’s Mane Jellyfish bisa mencapai 2 meter lebih dan panjang tentakel mereka bisa mencapai 40 meter. Walau begitu, belum ada perkembangan terbaru soal spesies baru ini.

Coba bayangkan kalau ubur-ubur itu sudah berkembang biak dan mulai merajai perairan dunia, sudah pasti kamu wajib takut dengan spesies hewan yang satu ini. Yang pasti, panjang tentakel spesies ubur-ubur ini benar-benar bikin bulu kuduk bergetar!

Selengkapnya tentang Lion’s Mane Jellyfish dapat anda baca disini

No comments

Powered by Blogger.