Header Ads

Pria Botak Lebih Seksi Ketimbang Pria Gondrong

Ilmuwan baru saja mengumumkan sudah menemukan obat untuk mengatasi kebotakan pada pria. Padahal pria botak atau disingkat gunawan (gundul tapi menawan) dianggap seksi lho dibanding pria berambut. Dibawah ini adalah beberapa fakta pria botak itu seksi seperti yang dikutip dari liputan6.com.


1. Mereka konsisten
Pria botak bisa langsung mandi dan pergi, bahkan ia bisa saja langsung pergi. Ini tak terjadi pada pria berambut, yang bisa terlihat berbeda di pagi hari, tergantung sudut ia tidur. Yang pasti, pria botak sebelum dan sesudah bangun tak akan berubah.


2. Tak selalu ikut tren
Pria botak tak suka wik, atau gaya sisir yang macam-macam, serta implan rambut.


3. Selamatkan dunia
Pria botak itu terlihat jantan dan memiliki sex appeal. Ini terlihat dari sebagian besar aktor pahlawan di Hollywood adalah pria botak.

Baca Juga:  5 Tips Sensasi Bercinta di Kamar Mandi/Toilet

4. Tak menyumbat kamar mandi
Apakah lubang kamar mandi Anda penuh dengan rambut? Jika pasangan Anda botak, Anda tak perlu khawatir akan mengalaminya.


5. Giginya bagus
Tak semua pria botak memiliki gigi yang bagus, tapi karena tanpa rambut pria ini lebih mungkin melihatkan asetnya. Misalnya saja matanya yang biru, bulu mata yang panjang, atau senyum yang mematikan.


6. Hebat di ranjang
Ini terbukti secara ilmiah pria botak memiliki tingkat testosteron yang tinggi dibanding pria berambut. Ini artinya pria botak akan lebih sering bercinta dengan pasangannya.

Cie yang botak serius amat bacanya.☺

No comments

Powered by Blogger.