Header Ads

Sedihnya Saat Jatuh Cinta Diam-Diam

Ada yang bilang cinta tidak harus memiliki, siapapun yang memulai pribahasa ini, dia harus bertanggung jawab pada segudang kegalauan cinta yang ada di dunia. Bagaimana tidak, mungkin inilah penyebab utama banyaknya kasus.. jatuh cinta diam-diam.

Apa sih jatuh cinta diam-diam itu? 
Gampangnya, kamu menyukai seorang cowok, namun karena suatu hal dan banyak pertimbangan, kamu menyimpan sendiri perasaan ini. Kamu tidak melakukan PDKT, kamu tidak ingin dia tahu perasaan kamu, bahkan kamu tidak menceritakan hal ini pada teman-teman kamu.

Jatuh cinta diam-diam, jatuh cinta sendirian, secret admirer atau apapun namanya, ujung-ujungnya satu.. sedih. Karena.. Berikut seperti yang dikutip dari vemale.com


Sering Galau Sendiri

Yang ini sudah jelas, yang saling jatuh cinta saja bisa galau, apalagi yang jatuh cinta sendirian. Anda mungkin stalking Facebook atau Twitternya, mengira-ngira dia sedang apa. Apakah jika kamu mengutarakan isi hati, dia akan menerimanya? Bagaimana jadinya bila kamu dan dia benar-benar pacaran. Duh.. tapi itu hanya angan-angan. Sedih banget..


Ingin Cemburu Tapi Tidak ‘Berhak’

Ini nih yang sering membuat dia yang jatuh cinta sendirian sedih teramat dalam bahkan menangis. Sangat mungkin kamu melihat dia jalan dengan cewek lain, entah pacar barunya atau mungkin sepupunya, lalu ada rasa sakit di hati. Kamu cemburu, karena kamu memang menyukainya. Tapi apakah boleh cemburu? kamu siapanya dia? Cinta tidak kesampaian itu perih, tapi cemburu yang tidak kesampaian berkali-kali perihnya.

Baca Juga:  5 Hal Yang Seeing Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Dia Tidak Tahu Perasaan kamu

Yang pasti, saat kamu jatuh cinta diam-diam, dia tidak akan pernah tahu perasaan kamu. Kamu semakin tersiksa karena tidak bisa memproklamasikan cinta kamu. Dan sangat mungkin si dia akhirnya memilih cewek lain yang lebih berani dan percaya diri menyatakan isi hatinya. Kalau sudah begini, mereka yang jatuh cinta sendirian akan merasa patah hati teramat dalam, bahkan lebih sesak dibanding putus cinta atau cinta yang ditolak.

Orang putus cinta setidaknya sudah mengetahui perasaan pasangannya. Orang yang cintanya ditolak setidaknya merasa lega karena sudah mengungkapkan perasaannya. Tapi yang jatuh cinta sendirian? Biasanya tersiksa karena dia tidak tahu apakah cintanya akan berbalas atau tidak.


Jadi bagaimana? Masih mau jatuh cinta sendirian atau berusaha mendapatkan hatinya (atau setidaknya berusaha PDKT dengannya)? Ingat slogan salah satu acara tv beberapa tahun lalu? Love will find you, if you try!

No comments

Powered by Blogger.