Header Ads

Ternyata Miyabi Tinggal di Indonesia, Ini Buktinya


Siapa yang tak kenal dengan Miyabi. Ya, wanita cantik ini merupakan bintang pemeran film ‘panas’. Di Jepang, Miyabi sangat diidolakan para lelaki. Bagaimana tidak, dengan memiliki ras campuran antara Jepang dan Kanada, parasnya menjadi cantik.

Tak hanya itu, kemolekan tubuhnya yang aduhai juga membuatnya semakin digandrungi para lelaki. Namun, hal itu tak membuatnya bahagia. Setelah bergabung di dunia hiburan pada tahun 2002, ia mulai kehilangan satu per satu orang terdekatnya.

Keluarganya mulai membenci bahkan tidak menganggapnya sebagai anak. Sementara temannya juga meninggalkannya karena tidak ingin dicap sebagai teman seorang bintang film porno.

Nah, kini bagaimana dengan kabar Miyabi setelah vakum dari dunia biru? Ternyata Miyabi kini sudah tidak tinggal di Jepang, tetapi di Indonesia tepatnya di Probolinggo. Ngga percaya?

Lihat deh fotonya di bawah ini.

Dikutip TribunTravel.com, ini adalah Miyabi asal Pobolinggo. Miyabi yang satu ini bukanlah Maria Ozawa. Jauh lebih dulu, nenek ini sudah memakai nama Miyabi. Dia lahir tahun 1953 dan sudah memakai nama Miyabi dari bayi.

Berbeda dengan Miyabi yang asli, jika Miyabi asli berusia 30 tahun dan berprofesi sebagai artis bintang ‘panas’. Nenek bernama Miyabi asal Indonesia berprofesi sebagai petani guys.

Bagaimana, namanya mirip bukan? Hihih..

No comments

Powered by Blogger.