Header Ads

Tujuan Wisata Terbaik Untuk Berbulan Madu

Khususnya bagi Anda yang baru saja mengakhiri masa lajang dengan menjalin hubungan dengan seseorang yang di cintai, bulan madu selalu menjadi momen yang sangat spesial untuk pasangan pengantin baru. tentunya momen spesial tersebut tidak ingin terlewatkan dengan suasana yang begitu indah.

Jika Anda yang ingin mewujudkan bulan madu menjadi lebih spesial. Di berbagai penjuru dunia ini, ada sejumlah tujuan wisata terbaik untuk berbulan madu yang patut anda kunjungi. Dimana sajakah tempat yang dimaksud? Berikut tujuh tujuan wisata terbaik untuk berbulan madu, seperti dilansir oleh onewebid.blogspot.co.id.


1. Hawaii
Sebuah negara bagian Amerika Serikat, Hawaii, ditemukan oleh James Cook pada 10 Januari 1778. Penduduk asli kepulauan Hawaii adalah suku bangsa Polynesia. Banyak orang yang memilih perjalanan ke Hawaii untuk paket bulan madu besar dan iklim tropis.

Anda dapat memilih untuk tinggal di The Big Island, Oahu, Maui, Kauai atau Lanai. Setiap pulau-pulau akan membawa perairan yang indah, gelombang menarik dan indahnya sunset. Hawaii merupakan tempat yang bagus untuk perjalanan setiap saat sepanjang tahun.


2. Napa Valley
Lembah Napa merupakan sebuah daerah di Napa County, California, Amerika Serikat. Daerah ini tersohor karena ladang anggurnya sejak abad ke-19. Diperkirakan setiap tahunnya lembah ini menarik 4,7 juta jiwa pengunjung, lebih banyak daripada pengunjung Disneyland.

Bagi mereka yang mencari liburan yang tenang, Napa Valley adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Anda Bisa mempelajari seni Anggur di ratusan kebun anggur Napa Valley. Ada yang berskala besar dan winery butik untuk dipertimbangkan. Anda dapat menjelajahi Napa Valley dengan sepeda untuk mengambil pemandangan California yang indah. Jangan lupa untuk membawa keranjang piknik tatkala berkunjung kesana.


3. Aruba
Sebuah pulau Antillen Kecil sepanjang 33 kilometer di Laut Karibia sebelah selatan. Aruba terletak 27 kilometer sebelah utara pesisir Venezuela. Untuk berbulan madu yang ingin bersantai di siang hari dan pesta pada malam hari, Aruba adalah tempat yang tepat. Dengan cuaca sepanjang tahun cantik-, tempat ini adalah tujuan yang tepat bagi yang ingin menikmati honey moon. Pantai, restoran, klub malam dan kasino membuat Aruba tempat yang menyenangkan untuk berlibur.

Atau mungkin mengunjungi Ayo Rock Formations, yaitu batu monolitik yang terletak di pulau Aruba di Karibia. Sebagaimana yang diinformasikan aruba.com, lebih tepatnya batuan ini terletak dekat desa Ayo, sekitar 3,2 kilometer dari jembatan alami Casibari. Casibari Boulders berjarak sekitar 3,2 kilometer di pedalaman antara Natural Bridge dan Oranjestad, ibukota Aruba, sebelah barat dari Boca Andicuri.


4. Grand Canyon
Taman Nasional Grand Canyon yang terletak di utara Arizona, Amerika serikat, Taman Nasional ini merupakan Taman Nasional pertama di Amerika Serikat.

Grand Canyon yang megah telah menjadi tempat liburan keluarga yang populer selama bertahun-tahun. Tentunya di Grand Canyon Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti hiking, arung jeram dan naik helikopter.

Baca Juga:  10 Tempat Paling Romantis di Dunia

5. Greece
Yunani, secara resmi bernama Republik Hellenik, yang tak lain tak bukan adalah sebuah negara tempat lahirnya budaya Dunia Barat yang berada di Eropa bagian selatan atau tenggara, terletak di ujung selatan Semenanjung Balkan, di bagian timur Laut Tengah. Sebuah pilihan Mediterania Yunani indah. Anda bisa mengunjungi kota-kota seperti Athena, Kreta dan Santorini dan menjelajahi situs-situs kuno dan keajaiban arsitektur.


6. St John
Sebuah pulau di Laut Karibia dan kabupaten konstituen dari Amerika Serikat Kepulauan Virgin (USVI). St John merupakan sebuah wilayah tak terhubungan dengan Amerika Serikat. St John terletak sekitar empat kilometer sebelah timur dari Saint Thomas, lokasi ibukota wilayah itu, Charlotte Amalie, dan empat kilometer sebelah barat daya dari Tortola, bagian dari British Virgin Islands.

Karena tidak ada bandara di St John, satu-satunya akses ke pulau ini dengan perahu. Layanan feri berjalan per jam dari St Thomas dan setiap hari dari Tortola. Namun feri reguler juga beroperasi dari Virgin Gorda, Jost Van Dyke dan Anegada. Sekitar 60 persen dari pulau dilindungi sebagai Taman Nasional Virgin Island. Holding salah satu pantai terbaik di dunia, St John yang eksklusif untuk wisatawan berlibur dan berbulan madu. pulau ini dikenal sebagai “Beverly Hills of the Caribbean”, Pulau ini terkenal dengan keindahan alam dipelihara dan memiliki banyak pantai yang menarik.


7. Florence
Salah satu ibu kota provinsi Firenze, regione Toscana, Italia Tengah. Firenze dibelah oleh Sungai Arno, di kaki perbukitan Apennine, kota ini berpopulasi 400.000 jiwa. Klub sepak bola Firenze bernama Fiorentina. Florence merupakan tempat yang menarik berikutnya.

Kota terpadat di Tuscany dan terletak di Sungai Amo ini dikenal dengan kota seni, arsitektur religius, kebun dan teater. Banyak barang belanja dan makanan yang akan membuat libur bulan madu anda yang luar biasa.

Itulah ketuju tempat wisata terbaik untuk bulan madu, Tertarik untuk berbulan madu ke tempat salah satu di atas?

No comments

Powered by Blogger.