Header Ads

10 Sikap Cewek Seperti ini Bisa Bikin Cowok Jadi Baper

Sadar gak sih para wanita, sikap kamu sehari-hari ke cowok itu ternyata bisa bikin cowok jadi baper loh. Mungkin selama ini kamu tidak menyadarinya atau bahkan malah mengabaikannya.

Nah, kamu mau tau sikap yang mana aja yang bisa bikin cowok jadi baper? Yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.


1. Jemput aku dong…

Cewek yang sering minta jemput ke teman cowoknya pasti akan membuat teman cowoknya jadi baper. Coba deh kamu pikir, cowok mana yang mau antar jemput cewek kalau gak punya perasaan. Kecuali dia memang sohib kamu.


2. Bermanja-manja sambil lendotan

Bermanja-manja sambil lendot sana lendot sini juga bisa bikin cowok jadi baper. Di tambah lagi kamu sambil ngobrol asyik denganya.


3. Makan bareng yuk…

Kalau kamu sudah ngajak temen cowok kamu makan bareng, pasti si dia akan mikir jika kamu itu suka sama kamu. Baper banget kan.


4. Kalau kamu rajin chatting dia duluan

Kamu sering chatting temen cowok kamu duluan, pasti dia bakal mikirnya kamu suka sama dia. Kalau udah gitu jangan kaget kalau tiba-tiba di nyatain cinta ke kamu.


5. Ngajak piknik bareng berdua

Jalan-jalan bareng biasanya dilakukan cewek sama pacarnya. Tapi kalau kamu ngajak temen cowok kamu, pasti dia bakal baper banget tu.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik tentang Romantisnya Pria Kutu Buku


6. Kamu memuji dia

Pujian yang kamu beri untuk dia akan membuatnya jadi baper. Si dia bakal mikir kalau kamu itu mengaguminya.


7. Ngobrol berdua di momen-momen tertentu

Ngobrol berdua saat moment-moment tertentu juga bisa membuat temen cowok kamu jadi baper. Seperti saat ada acara di kelas, lalu kamu ngobrol berdua dengannya sedangkan yang lainnya pada sibuk dengan urusan mereka. Pasti saat itu si dia baper ke kamu.


8. Kamu perhatian ke dia

Perhatian itu hanya dilakukan ke pasangan kamu saja, bisa juga ke temen tapi temen cewek. Tapi kalau itu kamu lakukan ke temen cowok kamu, di jamin dia bakal baper deh.


9. Kamu curhat masalah kamu ke dia

Curhat biasanya dilakukan ke teman cewek, tapi ada juga cewek yang suka curhat ke temen cowoknya. Kalau kamu seperti ini, kamu akan membuat si cowok jadi baper ke kamu.


10. Kamu mengacak-acak rambutnya

Ngacak-ngacak rambut temen cowok itu menandakan jika kamu gemes banget sama dia. Hal ini juga bisa bikin dia jadi baper ke kamu.

No comments

Powered by Blogger.