Header Ads

10 Spanduk Jangan Ngebut ini nyetrik abis lucu banget dah lihatnya

Sudah tidak heran lagi jika pengendara motor di Indonesia ini suka melakukan aksi ugal – ugalan yang begitu mengancam nyawa. Bahkan kadang para pengendara motor suka melanggar aturan lalu lintas . Rambu – rambu lalu lintas bahkan spanduk lalu lintas pun kadang selalu diabaikan.

Banyak orang yang membuat spanduk berlalu lintas agar para pengendara motor sadar dengan kecepatan mengemudinya.
Dan kali ini ada 10 spanduk jangan ngebut yang nyetrik lucu abis. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya.


1. Tuh, si adek takut..


2. Si dia masih sayang sama kamu, jangan mati dulu..


3. Love you too, dek..


Baca Juga:  7 Lintasan Kereta Api di Indonesia yang Bikin Merinding


4. Situ punya nyawa cadangan? Silakan ngebut.


5. Rossi aja bisa jatuh, apalagi Rossi KW..


6. Jangan ngebut, nyawa nggak ada cadangannya..


7. Ati-ati, Polisinya sembunyi di semak-semak..


8. Ingat, kamu belum mengalami duduk di pelaminan.


9. Nah, malah lebih jelas nih.


10. Bonusnya nih..

Gimana guys, berkendaralah yang baik dan taatilah aturan lalu lintas ya guys agar selamat dalam berlalu lintas.

No comments

Powered by Blogger.