Header Ads

4 Tips Gerakan Agar Pasangan Anda Capai Orgasme Payudara

Setiap sentuhan yang diberikan oleh pasangan Anda mengandung arti dan rasa yang beragam. Dan Anda para wanita akan terkejut jika sedang merasakan sentuhan yang satu ini.

Payudara adalah bagian sensitif yang dimiliki oleh para wanita, dan hampir tak ada pria yang mampu menolak atau menahan keindahan ini.

Beberapa pria mempunyai alasan yang berbeda dalam mengekspresikan sentuhan yang mereka buat pada payudara pasangannya. Sebagian besar dari mereka sangat bersemangat untuk melakukannya.

Tapi seberapa besar semangat dan gembiranya, Anda harus memastikan bahwa pasangan Anda memiliki waktu yang tepat dan panjang untuk menyentuh, meraba, atau menjilat bagian dari payudara pasangan Anda, hingga ia mengalami reaksi yang memanas.

Debby Herbenick, Ph.D., seorang Profesor Seks Kesehatan, menunjukkan agar semua pria memiliki cara untuk mencintai payudara pasangannya guna memberikan beribu kesenangan, dan saling menikmati. Seperti yang dikutip liputan6.com, dari dari laman Men’s Health.

Berikut beberapa cara yang lebih menggoda untuk menyentuhnya dan bagaimana cara untuk mendapatkan kesenangan pada pasangan Anda. Berikut petunjuk langkah-demi-langkah tentang cara untuk memberi pasangan Anda orgasme, dengan ratusan trik dan teknik untuk membantu hubungan intim luar biasa bagi Anda dan pasangan.

Beberapa gerakan yang benar untuk tipe tubuh pasangan Anda secara spesifik, dan dapatkan titik puncak melalui jemari dan mulut Anda;


1. Payudara besar
Dalam sebuah studi yang dilakukan di University of Vienna, peneliti menemukan bahwa payudara besar sekitar 24 persen kurang sensitif dibandingkan yang kecil. “Ini mungkin karena saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting yang lebih ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.

Untuk merangsang sisi luar payudaranya, dapat dilakukan dengan tepat di bawah ketiak, dengan lidah atau jari. Buatlah gerakan berbalik dengan lidah Anda dan bahkan dengan bereksperimen sesuai fantasi yang Anda inginkan.

Baca Juga:  Yang Harus Kamu Lakukan Saat Orgasme Duluan


2. Payudara plastik (payudara implan)
Jika pasangan Anda melakukan operasi plastik pada payudaranya, Anda tetap dapat memeberikan sensasi yang luar biasa, dengan cara yang benar. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran (memutar) atau spiral yang secara bertahap ke arah puting.


3. Payudara kecil
Mereka sensitif, tetapi pada payudara yang berukuran kecil lebih maksimal mencapai orgasme apabila telapak tangan Anda menyentuhnya dengan cara lembut hingga tubuh pasangan Anda bangkit selama melakukan hubungan seks.


4. Payudara ibu menyusui
Pada payudara ibu menyusui, Anda dapat melakukannya secara perlahan dengan sentuhan yang lembut. Dan berikan sentuhan sekaligus pijatan pada bagian samping payudara pasangan, hal ini akan memberikan kenyamanan pada pasangan Anda setelah hari yang panjang dan setelah lelah menyusui.

No comments

Powered by Blogger.