Header Ads

5 Cara Diet Ini Bisa Bikin Kamu Mati

Banyak orang yang menyukai cara diet dengan mengikuti buku panduan diet dari pada diet dengan cara berolahraga dan memperhatikan makanan mereka setiap hari.

Bagi beberapa orang merasa malas bergerak namun ingin cepat langsing. Hal ini lah yang membuat mereka lebih memilih panduan buku diet untuk menghilangkan lemak di tubuh mereka.

Namun, tahu kah kamu sebenarnya, ada beberapa jenis diet yang sangat berbahaya untuk kesehatan. Bahkan beberapa jenis diet tadi dapat menyebabkan kematian.

Nah berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com, untuk itu kamu perlu waspadai ke lima jenis diet ini.


1. The Ice Cube Diet
Diet jenis ini adalah diet yang menyarankan kamu untuk makan es batu ketika merasa lapar. Yang benar saja, orang akan kehilangan nyawanya jika menjalanka diet jenis ini.

Baca Juga:  5 Manfaat Yang Sangat Luar Biasa Makan Pepaya Muda

2. The Blood Type Diet
Diet jenis ini merupakan diet golongan darah, dimana golongan darah dipercaya dapat memengaruhi segalanya termasuk makanan. Orang-orang yang melakukan diet golongan darah ini, rela tidak makan apapun karena takut sakit.


3. The Master Cleanse
Diet jenis ini menyarankan kamu untuk tidak makan selama 10 sampai 40 hari, dan hanya boleh minum asam yang diencerkan dan capsaicin.


4. Breatharianism
Diet jenis ini menyarankan kamu untuk tidak makan dan hanya dengan menghirup udara dan menerima cahaya saja untuk kamu bertahan hidup. Yang pastinya diet ini akan membuat kamu mati kepalaran.


5. The Cotton Ball Diet
The cotton ball diet menyarankan kamu untuk tidak makan seharian, tapi harus menelan kapas.

No comments

Powered by Blogger.