Header Ads

5 Fakta Menarik tentang Romantisnya Pria Kutu Buku

Buku adalah jendela dunia. Buku juga bisa memperkaya jendela hati kita. Ada banyak inspirasi dan pengetahuan yang turut membentuk pribadi kita menjadi lebih baik.

Pun pada seorang pria. Seperti yang dikutip dari vemale.com, yang melansir dari Elite Daily, ada banyak fakta cinta menarik mengenai pria yang suka membaca buku. Mereka punya banyak misteri yang bikin penasaran untuk diungkap dan tak akalah cool dari anak band.

Seperti kata pepatah orang bijak, ‘kalau kau berjalan pulang dengan seseorang dan mereka tidak punya buku, jangan dianggap serius deh’.

At least, setiap orang punya buku yang sangat berkesan dalam hidupnya. Dan inilah yang menambah kualitas serta pesona seorang lelaki. Yuk, kita bongkar rahasia pria kutu buku di sini.


Mereka Tidak Mudah Ditaklukkan
Pria yang membaca banyak tahu banyak dan punya perhitungan yang banyak pula. Perhitungan ini bukan tentang uang, namun perpaduan antara semua informasi yang dia miliki tentang sebuah kepribadian.

Dari sinilah mereka menganalisa suatu hubungan yang sedang dijalani. Tapi tenang saja, beda jenis kepribadian antara pria kutu buku juga masih beragam. Ada juga yang punya bright personality dan membuat kita nyaman sekali berada di sampingnya.

Mereka tidak akan serta merta menyerahkan hatinya. Hubungan cintanya mungkin agak rumit namun tergolong sederhana. Inilah yang membuat kita susah-susah gampang mengerti tentang mereka, apalagi menaklukkan hatinya.


Mereka Tekun Dan Tak Suka Berhenti di Tengah Jalan
Kebanyakan pria kutu buku punya konsep yang runtut, seperti membaca buku. Walau alurnya maju mundur, mereka termasuk orang yang tekun dan telaten dalam menjalani sebuah hubungan.

Mereka bukan jenis orang yang akan meninggalkan Anda tanpa kejelasan. Meski kadang ada juga yang pergi dalam waktu lama dan kembali tiba-tiba. Tapi kalaupun mereka kembali, mereka akan memberikan ending yang baik pada Anda. Entah untuk selamanya kembali atau selamanya pergi.

Tapi ada sebuah quotes yang bisa menggambarkan pria semacam ini. Like reading a book. He doesn’t start something unless he knows he’s going to finish it. Walaupun dia sudah sangat ingin berhenti dan pindah ke buku yang lainnya.

Baca Juga:  5 Fakta Bau Badan yang Tidak Banyak Diketahui


Mereka Memahami Wanita
Beberapa pria yang kutu buku, bahkan yang bisa menulis kembali sebuah buku adalah sosok yang bisa menjelaskan secara gamblang tentang apapun. Termasuk tentang wanita.

Dalam dunia pria ada banyak pengalaman dan stereotype tentang wanita. Namun pria-pria ini biasanya bisa membuat teori maupun penjelasan tentang ciri, kebiasaan dan mitos-mitos seputar wanita.

Sebenarnya mereka adalah sosok yang sangat mengerti wanita. Saking mengertinya, saat Anda bilang, “I’m fine,” dia tahu Anda tidak sedang baik-baik saja. Namun kadang ini membuat mereka terkena pedang bermata dua. Di satu sisi mereka memahami dan bisa jadi sentimen sendiri dengan wanita tersebut.


Mereka Adalah Calon Pasangan Yang Baik
Pria kutu buku adalah salah satu calon pasangan yang baik, sebagai pacar maupun suami. Mereka menghargai sebuah kisah dan hubungan.

Memang sih kadang imajinasi mereka sangat beragam, random dan kadang liar. Tapi menghayati banyak tulisan dan pengetahuan membuat mereka menghargai sebuah keberadaan dan hubungan.

Pria kutu buku biasanya setia. Kalau bisa ingin kebahagiaan itu sederhana saja datangnya. Tapi, jangan melukai mereka dengan kebohongan dan pengkhianatan. Sulit menawar kembali sebuah kebaikan yang sama bila kita sudah melakukannya.


Dia Haus Akan Pengalaman Dan Akan Haus Pengalaman
Pria-pria kutu buku adalah seorang calon petualang. Entah bertualang keliling dunia atau berpetualang dalam kehidupannya. Jadi kalau Anda menjadi pasangannya, jangan heran misalnya dia punya mimpi yang tinggi dan besar.

Ia punya lebih dari sekedar uang. Ada visi dan misi serta modal dari buku-buku yang ia pelajari. Itu merupakan nilai plus yang kadang akan membuat wanita kesal karena merasa kurang diperhatikan, tapi Anda patut bersyukur karena Anda punya pasangan yang high quality dan bertanggung jawab.

No comments

Powered by Blogger.