Header Ads

5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia

Jika anda anda melihat bandara-bandara pada umumnya mungkin terlihat biasa, tapi kali ini bandara yang akan anda lihat sungguh berbeda. Sehingga ketika kita singgah ke sana akan ada pemandangan yang luar biasa dari bandara-bandara tersebut.

Selain berfungsi sebagai tempat pesawat datang dan pergi, di bandara terindah didunia ini juga kadang punya pemandangan yang luar biasa indah yang bisa dinikmati wisatawan. Dan jangan lupa jika anda pergi ke bandara tersebut jangan lupa untuk memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela kaca, agar anda bisa melihat pemandangan yang luar biasa indahnya.

Sejumlah traveler, pilot, dan ahli industri penerbangan telah memiliki pilihan masing-masing terkait bandara terindah didunia. Seperti di lansir dari CNN didunia.net akan berbagi tentang 5 bandara dengan pemandangan paling indah mungkin ada banyak ya, tapi saya hanya memilih beberapa saja.

Di bawah ini adalah artikel mengenai 5 pemandangan bandara terindah di dunia.


1. Gibraltar International Airport, Spanyol
Terletak di ujung selatan Spanyol, ternyata Gibraltar memiliki bandara dengan pemandangan yang menakjubkan. Melihat landasan bandara yang dikelilingi laut mungkin menimbulkan kesan sedap ngeri. Icon batu raksasa “the Rock” semakin menambah keindahan. Anda juga dapat melihat Benua Afrika, dan Eropa.


2. Sochi international Airport, Rusia
Sekilas, nama bandara terindah didunia ini mengingatkan kita pada cemilan kecil Mochi. Namun bandara ini terletak di Sochi, Russia. Mungkin sekarang adalah saat yang tepat, Sochi juga merupakan tempat diselenggarakannya perhelatan OLimpiade Musim Dingin 2014. Saat musim semi, Anda dapat melihat lintasan pesawat yang kelilingi rumput dan pegunungan hijau.

Baca Juga:  10 Kebun Raya Terindah di Dunia


3. Courchevel Altiport, Prancis
Bandara terindah didunia ini tidak hanya terkenal dengan latar belakang Pegunungan Alpen, namun juga adalah setting dari film action James Bond: Tomorrow Never Dies. Di film, Agen 007 mendarat dengan menggunakan pesawat pribadi. Mungkin Anda juga dapat merasakan sensasi yang sama saat mendarat di bandara ini. Bandara ini terletak di area ski. Lihat saja esnya.


4. Rio de Janeiro-Galeao International Airport, Brazil
Mendengar Rio de Janeiro, tentu kita akan teringat tentang Piala Dunia 2014 di Brazil, patung Christ the Redeemer, dan pantai indah. Bagi Anda yang menonton Piala Dunia 2014, cobalah lihat pemandangan Galeao International Airport dari atas. Salah satu pemandangan terbaik adalah menghadap Guanabara Bay.


5. Venice Marco Polo Airport, Italia
Sebagai kota yang terkenal dengan air dan kanalnya, Bandara Venesia tentu memiliki pemandangan yang indah dari udara. Apabila berkesempatan untuk terbang ke Venesia, pastikan Anda duduk di sisi paling kanan dekat jendela untuk pemandangan terbaik.

No comments

Powered by Blogger.