Header Ads

5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh

Berikut 5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh, dikutip dari didunia.net


1. Memakan apel dari ketiak
Memakan apel dari ketiak merupakan tradisi di negara Austria dalam mencari jodoh caranya adalah dengan memberikan apel yang telah dibelah lalu apel yang akan diberikan ke pria tadi harus dikepit di ketiak wanita yang melakukan beberapa tarian ritual sampai berkeringat, nah apel yang sudah basah dengan keringat tadi baru lah diberikan ke pria yang mau dijodohkan, jika pria itu mau memakan apel tadi berati pria tadi menerima perjodohan.


2. Kikir gigi
Tradisi kikir gigi ini ada di Bali, setiap remaja yang akan dewasa diwajibkan melakukan ritual ini, gigi mereka harus dikikir oleh pendeta Hindu. Tanpa menggunakan obat obatan apapun pendeta akan mengukir gigi para pemuda yang akan dewasa, tujuan ritual ini adalah untuk mengusir roh jahat membawa ketamakan, syahwat, amarah, kecemburuan, dan keadaan tidak sadar. Setelahnya, mereka menjadi orang dewasa siap menikah.


3. Pondok cinta
Pondok cinta merupakan tradisi mencari Jodoh di negara Kamboja, orang tua yang memiliki putri yang sudah remaja akan membuatkan sebuah rumah kecil yang disebut sebagai pondok cinta di dalam pondok ini pria belum menikah saiapa saja boleh bercinta dengan gadis yang ada didalam pondok cinta terkadang dalam satu malam bisa ada lebih dari 3 orang yang berhubungan seks dengan wanita yang ada di dalam pondok itu, nah jika sang wanita menyukai salah seorang dari pria yang datang ke pondok itu maka mereka berdua akan menikah.

Baca Juga:  5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu

4. Tidur bersama dipisahkan papan
Praktik pacaran umum barat laut negara Eropa dan Amerika kolonial yakni pasangan remaja tidur bersama seranjang. Namun ini dilakukan dalam pengawasan orang tua sang perempuan. Meski seranjang keduanya terbungkus selimut berbeda, terkadang sebuah papan berukuran sedang. Keintiman boleh terjadi namun bukan hubungan seksual. Semacam menyentuh atau bercengkrama.


5. Mengunjungi gadis
Ada tradisi cukup unik di China dalam mencari jodoh, para wanita di China aken berkerumun dengan membuat lingkaran sambil memutari api ungun. Lalu segerombol pria berjaket merah akan mendatangi para wanita.

Nah proses saling menyukai mulai terjadi disini jika siwanita menyukai salah satu pria yang datang tadi maka wanita akan memberikan sebuah barang kepada si pria lalau pria akan mengajak duduk wanita tadi dengan memberikan jaket merah miliknya, disinilah kata cinta terucap dari pria untuk melamar wanita.

No comments

Powered by Blogger.