Header Ads

7 Orang ini Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Alien

Berhubungan seks merupakan salah satu kebutuhan manusia yang perlu dipenuhi. Hubungan seks wajarnya dilakukan dengan sesama manusia, tapi ada beberapa orang yang mengaku pernah berhubungan seks dengan alien.

Alien diketahui merupakan makhluk asing dari planet lain yang sampai saat ini pun masih belum diketahui pasti keberadaannya, wujudnya, dan bentuknya seperti apa.

Namun, pengakuan beberapa orang yang pernah berhubungan seks dengan alien ini dapat dipertanyakan kebenarannya. Karena sampai saat ini saja alien masih belum diketahui pasti ada atau tidak ada.

Apa lagi sampai berhubungan seks, ini sungguh sangat tidak mungkin. Tapi, ke tujuh orang ini malah mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan alien.

Nah, seperti apa ya pengakuan orang-orang ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir beritafox.blogspot.com.


1. David Huggins
David Huggins merupakan salah satu pria yang berasal dari Georgia yang mengaku bahwa dirinya pernah berhubungan seks dengan alien. Hal tersebut terjadi pada tahun 1951, di mana saat ia masih kecil. Waktu itu ia diculik oleh alien dan di bawa ke pesawat luar angkasa tersebut. Lalu di pesawat itu, ia berhubungan seks dengan salah satu alien wanita. Ia mengatakan bahwa kelamin alien tersebut sungguh berbeda dengan kelamin manusia, sehingga ia merasa sangat puas setelah berhubungan seks dengan alien wanitaa tersebut. Setelah kembali ke bumi setahun kemudian, David memaparkan kisahnya itu ke dalam buku yang berjudul Love in a Alien Purgatory.


2. Pamela Stonebrooke
Pamela Stonebrooke yang merupakan seorang penyanyi Jazz juga pernah mengaku bertemu dengan alien dan berhubungan badan dengan alien tersebut. Ia mengatakan alien itu berwujud seperti reptil yang memiliki tinggi sekitar 6 kaki. Lalu, alien itu juga memberikan kepuasan Pamela saat berhubungan seks. Kejadian ini terjadi pada tahun 1998.


3. Simon Parkes
Simon Parkes merupakan seorang konselor dari Inggris yang juga mengaku pernah berhubungan seksual dengan alien. Ia mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan alien sebanyak empat kali, alien tersebut memiliki tinggi 9 kaki dan berwarna hijau dan juga memiliki jari sebanyak 8 jari. Akibat hubungan seksualnya tersebut, alien itu kemudian hamil dan melahirkan anak yang diberi nama Zaskia.

Baca Juga:  5 Penampakan UFO paling Menggemparkan di Dunia


4. Meng Zhaoguo
Meng Zhaoguo merupakan seorang petani asal China yang juga mengaku pernah berhubungan seksual dengan alien. Meng mengatakan pada tahun 1994, ia pernah melihat UFO yang mendarat di baliik gunung. Lalu karena penasaran Meng mendekati UFO tersebut, dan sejak saat itu Meng tidak sadarkan diri. Kemudian, saat Meng membuka mata, dihadapannya ada seorang alien yang memiliki tinggai 3 meter dengan jari sebanyak 12 jari. Lalu alien tersebut mendekati Meng dan mereka berdua melakukan hubungan seksual.


5. Antonis Villas-Boas
Seorang petani asal Brazil juga mengatakan bahwa dirinya pernah di culik alien dan berhubungan seks dengan alien wanita. Saat tahun 1957 Antonis di culik oleh alien dan dibawa ke pesawat luar angkasa, di sana ia dilakukan beberapa uji coba, seperti pengambilan darah dan berbagainya. Lalu, salah satu alien wanitanya yang bertubuh besar dan bermata biru seperti kucing membawa dirinya ke suatu ruangan dan mereka berdua berhubungan seks.


6. Stephany Fay Cohen
Wanita yang satu ini mengaku kerap kali kedatang alien yang kemudian mengajaknya bercinta. Ia pernah beberapa kali bercinta dengan alien, dan hal ini membuatnya terus ketagihan, karena ia mengaku berhubungan seks dengan alien membuatnya sangat puas, dari pada berhubungan seks dengan manusia.


7. Elizabeth Klarer
Wanita yang berasal dari Afrika Selatan ini mengaku kerap menjadi pelayan nafsu para alien. Ia kerap sekali didatangi oleh alien untuk memenuhi nafsunya tersebut. Hingga sampai ia mengadung anak alien. Eliabeth Klarer mengaku mengadung anak alien yang jarak kehamilannya hanya 4 bulan. Kemudian, ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ayling.

Nah, itulah dia ke tujuh orang yang mengaku pernah berhubungan seksual dengan alien.

No comments

Powered by Blogger.