Header Ads

7 Tips Agar Kamu Tidak Diganggu Preman

Rendahnya perekonomian dan sulitnya mencari pekerjaan membuat sebagian orang merasa pasrah dengan kehidupannya yang serba susah, Hal ini biasanya bisa membuat seseorang berpikir untuk mencari uang dengan cara yang mudah namun tidak baik untuk dilakukan.

Seperti halnya menjadi preman. Kebanyak orang yang menjadi preman adalah orang-orang yang tidak memiliki perjaan dan malas untuk mencari pekerjaan.

Sehingga mereka memutuskan untuk menjadi seorang preman yang suka memalak orang-orang yang sedang lewat di kawasan mereka. Biasanya preman-preman sering memalak orang-orang yang terlihat seperti orang kaya.

Untuk itu, agar kamu tidak di ganggu oleh para preman, ada beberapa tips ni untuk kamu yang ingin terhindari dari gangguan preman.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir beritaunik.blogspot.com.


1. Belajar bela diri

Tips yang pertama kamu bisa mencoba belajar ilmu bela diri untuk membela diri kamu sendiri. Tidak perlu mesti belajar yang tinggi-tinggi, cukup untuk bekal kamu saja menghadapi para preman yang berserakan. Dengan bekal tersebut kamu akan menjadi percaya diri saat sedang berjalan sendiri.


2. Hindari tempatnya preman

Jika kamu tidak ingin di ganggu preman, kamu bisa menghindari tempat-tempatnya para preman berkumpul. Jika kamu sedang berjalan sendiri, sebaiknya kamu pilih jalan yang ramai orang-orang, sehingga kamu merasa aman, meskipun sendirian.


3. Lihat situasi dan kondisi

Saat kamu sedang diganggu preman, kamu bisa lihat situasi dan kondisinya. Jika kamu di palak oleh satu orang preman yang berbadan kecil, kamu harus melawannya, tapi, jika kamu diganggu preman yang berbadan besar dan bawa senjata tajam, lebih baik kamu lari aja, dari pada kenapa-kenapa.

Baca Juga:  Tips Agar Kamu Terhindar Dari Kejahatan Hipnotos dan Gendam


4. Jangan mencolok

Preman sangat suka mendekati orang-orang yang terlihat mencolok sendiri, seperti memakai perhiasan, nenteng handphone mahal, terlihat o’on, terlihat seperti orang lengah dan lainnya. Penampilan dan sikap yang mencolok ini membuat banyak preman mudah mendekat, alhasil kamu jadi korbannya dech.


5. Berpura-pura

Jika kamu mau didekati oleh preman, kamu bisa berpura-pura menjadi banci, orang buta atau sebagainya. Dengan begitu preman-preman tersebut akan merasa malas untuk mendekati kamu.


6. Ngaku-ngaku

Jika kamu merasa ingin didekati oleh preman, kamu bisa ngaku-ngkau ke preman tersebut sebagai anaknya orang-orang yang tergolong preman juga. Dengan begitu kamu akan terhindar dech dar gangguan preman.


7. Gertak balik

Biasanya preman-preman itu modal tampang serem dan badan gede dan gertakan yang mengerikan saja. Nah, jika kamu berani sata preman itu menggertak kamu, kamu gertak balik aja, tunjukkin kalau kamu tidak takut padanya. Dengan begitu biasanya para preman tersebut ngalah duluan.

Itulah dia ke tujuh tips untuk menghindari gangguan para preman.

No comments

Powered by Blogger.