Header Ads

8 Bulan Pacaran dan Udah Pernah Hubungan Intim Berkali Kali, Cowok Ini Gak Tahu Ceweknya Ternyata Seorang Waria

Umumnya, hubungan intim dilakukan oleh pasangan yang terdiri dari satu lelaki dan satu wanita. Namun kejadian yang datang dari wilayah Kalimantan Tengah ini sungguh mengejutkan. Di mana hubungan intim dilakukan pasangan sesama jenis.

Dan parahnya, si cowok tidak mengetahui jika wanita yang dipacarinya selama ini itu adalah seorang waria.

Terungkapnya identitas asli si wanita jadi-jadian itu di saat keduanya diamankan oleh Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Keduanya ditangkap karena telah melakukan hubungan intim, sebagaimana dilansir merdeka.com.

Kepada petugas, Lauren (nama si waria, Red-) mengaku bahwa dia dan kekasihnya, Rizki Budiman (26) warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih selama delapan bulan.

Meski terbilang singkat, keduanya telah melakukan hubungan intim beberapa kali.

Namun anehnya, selama berhubungan badan, Rizki tidak pernah menyadari adanya keanehan tersebut. Untuk hal ini sendiri, diakui Lauren bahwa dia memiliki trik jitu.

Pertama, Lauren memilih untuk berkencan di tempat gelap. Kedua, selalu membawa pil kontrasepsi agar dianggap sebagai wanita tulen.

“Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga, saya selalu bawa pil KB biar seakan-akan saya ini wanita sungguhan,” ungkap Lauren, Jumat (24/3/2017).

Baca Juga:  Naik Wahana Hiburan, Celana Cewek Ini Sampai Melorot Hingga Kelihatan Bagian Intimnya, Sang Pacar Malah Bikin Keadaan Semakin Parah. Mau Lihat

Sedangkan di saat berhubungan intim, Lauren bersikap lebih aktif. Ia tak melepaskan pakaian sehingga bisa menutupi jati diri yang sebenarnya.

“Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia (Rizki) megang-megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab, kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan,” aku pemilik nama asli Ahmad Subandi itu.

Mengenai pengakuan mengejutkan Lauren, Rizki hanya diam saja. Mulutnya seakan-akan sedang dikunci. Hal ini mungkin karena ia merasa malu yang begitu besar, apalagi pengakuan tersebut diungkapkan di khalayak ramai.

Bagaimana menurutmu?

No comments

Powered by Blogger.