Header Ads

8 Pulau Rahasia yang Belum Diketahui Banyak Orang

 
Kepulauan terkadang menjadi incaran banyak orang untuk berlibur yang dapat memberikan suasana berbeda dari hari biasanya. Banyak pemandangan yang ditawarkan di kepulauan khususnya pantai. Ada beberapa pulau yang mungkin belum pernah Anda dengar dan masih belum diketahui banyak orang seperti yang dilansir liputan6.com dari Thrillist. Berikut beberapa pulau tersebut:


1. Mustique
Pulau ini merupakan pulau eksklusif yang terletak di Karibia. Tidak sembarang pengunjung yang bisa masuk ke pulau ini, hanya mereka yang kaya, terkenal, dan memiliki royalti yang dapat berlibur di dalamnya. Bagi mereka yang tidak memasuki kriteria, akan terasa berat untuk tinggal di tempat ini karena harga penyewaan rumahnya yang begitu mahal. Mick Jagger, Tommy Hilfiger, dan Bryan Adams pernah berlibur di tempat ini.


2. Fernando De Noronha
Pulau di Brazil ini menawarkan pantai terbaik di negara tersebut. Sumberdaya laut yang dilindunginya membuat siapa saja yang hobi snorkling di pulau ini dapat merasakan keindahan bawah laut. Selain itu, wisatawan yang ingin berkunjung dibatasi hanya sekitar 420 orang dalam satu waktu dengan harga yang cukup menguras dompet.


3. Palm Jumeirah
Pulau baru yang terletak di Dubai ini dihiasi dengan pasir, bebatuan, dan pohon palem yang indah. Beberapa hotel masih dalam proses pembangunan. Selengkapnya baca disini


4. Pulau Sentinel Utara
Pulau ini terletak di Teluk Benggala dengan pantai yang berwarna biru langit dan terumbu karang yang sangat indah. Selama 60.000 tahun, penduduk pemburu dan pengumpul di pulau ini menolak adanya hubungan dengan penduduk luar. Mereka mengusir pemerintah, peneliti, dan sutradara film dengan busur, panah, dan tombak. Hal ini yang membuat pulau tersebut menjadi sulit untuk dikunjungi. Selengkapnya baca disini

Baca Juga:  5 Sudut Dunia Yang Indah dan Tersembunyi

5. Pulau Pitcairn
Pulau yang terletak di Pasifik Selatan ini merupakan salah satu pulau terpencil dimana penduduknya keturunan sekelompok pemberontak Inggris dan pecinta Tahitian mereka. Bandara terdekat berjarak 330 Mi atau sekitar 531 Km di pulau Mangareva. Dari sana dibutuhkan waktu sekitar tiga hari menempuh laut untuk sampai di pulau terpencil ini.


6. Palmyra Atoll
Salah satu pulau di Samudera Pasifik ini kerap menjadi pusat penelitian. Pengunjung yang datang biasanya adalah relawan, peneliti, mahasiswa, dan donatur. Namun, pengunjung yang ingin masuk ke pulau ini juga masih dibatasi.


7. Utila
Pulau kecil di Honduras ini memiliki 12 tempat untuk diving dan tempat para backpacker. Bagi para pecinta diving tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.


8. Gavdos
Pulau Gavdos ini terletak di Yunani dengan kurang dari 50 penduduk. Pulai ini terletak jauh dari jalan dan hanya dapat dijangkau dengan kapal feri.

No comments

Powered by Blogger.