Header Ads

8 Trik Ngajak Cowok Pacaran Tanpa Dianggap Nembak Duluan

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Setiap kali ketemu dia yang suka selalu bikin deg-degan. Tapi, urusan menyatakan cinta duluan sering terhadang fakta bahwa kamu adalah cewek. Suka sama cowok tapi malu buat ngungkapin kayaknya bukan hal baru yang dialami banyak cewek. Bukan malu sih tapi lebih tepatnya gengsi. Apalagi ada stereotip yang berkembang kalau cewek tabu untuk menyatakan cinta duluan. Ih, kata siapa? Kalau memang suka nggak ada salahnya sih cewek menyatakan cinta terlebih dahulu ke cowok. Dari pada dipendam terlalu lama nanti malah jadi jerawat.

Tapi, kalau kamu memang belum siap untuk nembak cowok duluan, Seperti dikutip dari hipwee.com, dengan mengirim beberapa sms ini, dijamin dia akan ngerti kalau kamu suka duluan meskipun bisa dibilang kamu nggak nembak duluan.


1. Biar gak kelihatan ngarep banget, SMS dia waktu malam minggu dan tanyakan ke mana dia pergi.
Pastikan dulu sebelumnya kalau dia nggak pergi ke mana-mana di malam minggu. Kamu bisa tanyakan dulu ke teman-temannya atau stalking dari sosial medianya. Nah, kalau sudah pasti dia nggak ke mana-mana, mulailah kamu SMS dia. Santai aja nggak usah berbelit-belit. Tanyakan ke mana malam minggu begini. Yang kemudian akan dia balas dengan ‘nggak ke mana-mana’. Setelah itu barulah kamu jawab dengan sedikit gombal tapi tetap santai, “pas dong kalau gitu, katanya kalau jodoh emang nggak kemana-mana!”


2. Tiap hari, kamu terus yang nanyain dia lagi apa, sekalipun dia nggak pernah nanya balik. Coba kamu kasih SMS ini:
Demi dia tahu perasaanmu ke dia, kamu coba SMS setiap hari untuk menanyakan kabar dan lagi apa hari ini. Sayangnya, dia paling cuma balas seperlunya saja. Selebihnya, dia nggak pernah nanya balik kabar atau apa yang lagi kamu kerjakan. Dasar nggak peka! Baiklah, dia harus diberi SMS seperti ini. Tanyakan pertanyaan yang bikin dia bingung seperti, ‘besok lagi nggak?’ tentu dia akan bingung dan membalas ‘lagi apa?’ Tuh akhirnya dia pengen tahu apa yang sedang kamu lakukan. Selamat ya!

Cewek : Hei, besok lagi gak?

Cowok : Hah, lagi apa?

Cewek : Lagi mikirin kamu, tahu aja…


3. Tanyakan padanya kalimat sulit yang (pura-puranya) kamu nggak ngerti.
Ini sangat cocok buat kamu yang suka sama cowok yang jago berbahasa asing. Bisa lah kamu pura-pura nggak ngerti apa artinya terus tanya ke dia. Mungkin, cowok yang kamu taksir itu jago bahasa Perancis, bisa lah kamu SMS dia dan tanya, “tahu nggak artinya je t’aime itu apa sih?” Dia pun dengan lancar akan menyatakan cinta padamu. Ciye!


4. Beri dia teka-teki lucu yang nanti dijawab dengan kalimat ‘nembak’.
Kreativitas yang tinggi memang diperlukan untuk SMS cowok yang ditaksir. Salah satunya dengan memberikan pertanyaan semacam teka-teki yang ujung-ujungnya jawabannya membuat dia seolah-olah nembak. Seperti contoh gambar di atas, awalnya sapa aja dengan santai. Kemudian berikan pertanyaan seperti, apa kata lain dari siluman. Kemudian, dia akan bales, ‘jadi jadian?’ Nah, tuh udah ditembak! Gampang kan?

Baca Juga:  5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan


5. Atau coba bikin ‘game’ seru (dan terselubung) seperti berikut ini.
Berilah dia pertanyaan seperti contoh di atas kamu bisa menggantinya sesuai kreatifitasmu, seperti:

“Lawan kata ‘kamu’?”

“Lawan kata ‘benci’?”

“Nama orang yang memberi kamu tebakan?”

Setelah dia balas dengan jawabannya, kamu bisa membalasnya dengan, “aku juga suka kamu.” Eeeaaaa!


6. Kirimkan SMS yang isinya bikin dia gak bisa berkutik…
Kirimkan SMS yang memberikan pilihan jawaban untuk dia. Pastikan jawaban pilihannya membuat kamu diterima olehnya. Katakan kalau dia membaca pesanmu, itu tandanya dia suka padamu. Kalau dia membalas pesanmu, tandanya dia sayang sama kamu. Kalau dia mengabaikan pesanmu, tandanya dia cinta padamu. Kalau dia menghapus pesanmu, tandanya dia menerima cintamu. Dengan begitu kamu dijamin tidak akan merasakan malu karena dia menolak cintamu.


7. Nyatakan saja langsung! Kalau ditolak, bilang hapemu lagi dibajak teman.
Kalau kamu masih juga nggak punya ide, langsung saja nyatakan lewat SMS. Nanti kalau dia nolak, tinggal bilang kalau hape kamu habis dibajak sama teman.


8. Kadang-kadang, alasan ‘dibajak teman’ udah basi banget bagi cowok, kamu bisa siasati dengan cara ini:
Waktu kamu menyatakan cinta lewat SMS, bisa jadi dia nanya ini dibajak apa enggak. Wajar sih, soalnya alasan dibajak teman ini udah mainstream banget. Mungkin cowok juga sering alasan kayak gitu kalau ditolak cewek. Untuk menjawab pertanyaan itu, kamu nggak perlu bingung, jawab saja: dibajak atau nggak tergantung jawaban. Beres kan?

Sudah segitu banyak SMS yang hipwee kasi untuk kamu yang mau pedekate sama cowok tapi masih malu? Ya sudah jangan nyesel ya kalau dia jadian sama orang lain! Hahaha!

No comments

Powered by Blogger.