Header Ads

Bolt Luncurkan 4G Ultra LTE Dengan Kecepatan 300Mbps

Bolt, operator 4G pertama di Indonesia membuktikan kecepatan internet 300Mbps miliknya.

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE mengatakan, meskipun Bolt sudah memperbarui seluruh jaringan ke 4G+ (LTE Advanced) pada Januari 2016, namun belum ada perangkat dan smartphone yang mendukung kecepatan hingga 300Mbps.

“Saat ini Bolt memperlihatkan kepada publik bahwa dengan perangkat yang sudah ada di pasar seperti Samsung Galaxy S7 mampu menembus kecepatan 300Mbps di jaringan 4G LTE Bolt,” ujar Billy yang dikutip dari menariknya.com

Adapun keunggulan Bolt adalah memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan operator 4G lainnya di Indonesia.

Bolt membuktikan keunggulannta yang mampu menembus kecepatan 300Mbps. Dengan kecepatan 300Mbps ini, video dengan kualitas High Definition bisa diunduh hanya dalam hitungan detik.

“Kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan. Selain itu, apa yang kami lakukan selalu satu tahun lebih unggul dibandingkan dengan para pesaing kami,” kata Billy.

Baca Juga:  Wow! Ini Dia Smartphone Pertama di Dunia Dengan Ram 8 GB

Bolt juga meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru “BOLT Home Unlimited”. Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat.

Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pascabayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil.

Paket ini memiliki berbagai variasi kecepatan, mulai dari 8Mbps hingga 70Mbps dengan harga mulai dari Rp 199 ribu per bulan sampai Rp 999 per bulan.

No comments

Powered by Blogger.