Header Ads

Deteksi Energi Negatif di Rumah Kamu dengan Segelas Air Seperti ini Caranya. Mau Coba

Tahukah kamu jika dengan segelas air putih bisa mendeteksi energi negatif yang ada di rumah kamu. Pada dasarnya , energi negatif di rumah sudah seharusnya dibersihkan untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Jika energi negatif tidak dibersihkan maka akan terus – terusan timbul perselisihan yang bisa membuat retaknya keharmonisan di dalam rumah yang pada akhirnya bisa membuat kamu merasa cemas, gelisah, dan rapuh.

Seperti dikutip dari Inafeed.com, Energi negatif bisa timbul dari perasaan, pikiran, dan emosi. Anggota keluarga, tetangga, atau tamu di rumah, bisa saja membawa energi negatif yang dapat memengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Nah, untuk membuang energi negatif di dalam rumah , kamu hanya perlu menyiapkan gelas benning dan tuang garam laut ke dalamnya hingga sekitar sepertiga gelas. Kemudian, masukan air hingga gelas penuh dan letakkan di ruangan di mana energi negatif paling kuat terasa.

Baca Juga:  5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Sukses

Setelah itu kamu perlu letakkan gelas tersebut di tempat tersembunyi di ruangan yang kamu pilih lalu biarkan selama sehari penuh. Pastikan tidak ada yang menggerakkan gelas tersebut dari tempatnya.

Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut. Jika gelas masih bersih seperti saat ditinggalkan, berarti tidak ada energi negatif di ruangan itu namun bila gelas tersebut memiliki noda, hal itu menandakan energi negatif yang berada di ruangan tersebut.

Penasaran , cobalah lakukan sekarang agar suasana rumah tetap harmonis dan meninggalkan kenyaman orang yang tinggal di negara tersebut.

No comments

Powered by Blogger.