Header Ads

Empat Hal Ini Membuat Kamu Suka Ramalan Bintang

Setiap menjelang akhir pekan ada salah satu kegiatan yang sering kamu lakukan selama ini: baca ramalan bintang. Entah waktu bukan majalah mingguan atau media online langganan, halaman tentang zodiak ini jadi salah satu favorit kamu. Dari minggu ke minggu, selalu ada hal seru yang membuat kamu kaget, kadang tersenyum, kadang juga nggak percaya. Apalagi kalau ramalan yang muncul bikin kamu setengah deg-degan. Soalnya di situ disebut kalau gebetan yang sudah lama kamu incar katanya nggak cocok sama zodiak kamu.

Antara percaya dan nggak percaya, kadang kamu mikir kalau-kalau yang ditulis di ramalan itu benar adanya. Walau nggak jarang meleset kelewat jauh, kamu nggak bisa melupakan begitu saja karena suka ganggu pikiran. Yang mengalami kejadian begini bukan cuma kamu, tapi teman yang lain juga. Nah, kira-kira kenapa ya banyak yang suka ramalan bintang walau sebenarnya banyak yang tahu ini nggak ada hubungan sama nasib dan hidup kamu?


Kamu jadi bagian di dalamnya.
Dari awalnya 12 zodiak, sekarang sudah berubah jadi 13 zodiak. Nah, di antara zodiak itu nggak ada satu tanggal pun yang kelewat. Makanya, tanggal kelahiran kamu pasti masuk di salah satu zodiak itu. Karena kamu jadi bagian di antara zodiak yang ada, mau nggak mau kamu menjadi bagian dari ramalan bintang itu sendiri. Makanya kamu merasa dekat.


Selalu bikin penasaran.
Ramalan bintang nggak pernah jauh-jauh dari urusan cinta. Makanya, kamu yang lagi kasmaran paling seneng baca ulasannya tiap minggu. Siapa tahu, kamu dapat bocoran mesti gimana kalau gebetan lagi marah atau menghilang tanpa jejak. Syukur-syukur ramalan itu kasih nasehat kamu mesti gimana biar tambah dekat sama dia.

Baca Juga:  5 Ramalan Yang Dipercaya Akan Terjadi 100 Tahun Ke Depan


Bisa jadi pembenaran.
Merasa bersalah waktu ketemuan sama gebetan atau pacar minggu lalu, tapi nggak tahu sumber masalahnya, pasti bikin bingung. Tapi, begitu baca ulasan zodiak, rasanya yang kamu lakukan minggu lalu itu memang salah. Apalagi kalau ramalan itu bilang gebetan memang lagi kurang mood jadi agak sensi-sensi, gitu. Kamu jadi lega karena bukan kamu sumber masalahnya.


Sering jadi sugesti.
Salah satu yang suka dibahas ramalan bintang itu karakter dan sifat orang. Walau karakter kamu nggak seperti yang dibikin penulis ramalan bintang itu, tapi lama-lama kamu percaya juga. Misal, zodiak Leo itu orangnya tegas dan agak keras. Kamu yang aslinya pemalu dan pendiam, lama-lama kamu pengen jadi orang yang berani dan tegas. Bagus juga sih sugestinya positif.

Tapi, yang namanya ramalan yang tetep aja ramalan. Apalagi kalau ramalan peluang cinta Leo minggu depan bisa aja berubah jadi peluang cinta Sagitarius atau Libra. Kalau ada yang cocok, cukup tersenyum aja. Kalau ada yang nggak cocok, anggap aja hiburan di akhir pekan.

No comments

Powered by Blogger.