Header Ads

Gara gara salah ambil 10 foto ini terlihat jadi aneh banget!

Foto – foto yang diambil secara tak sengaja terkadang menghasilkan gambar yang tak biasa pula. Bahkan foto yang diambil sembarangan kadang hasilnya jauh lebih keren.

Namun kali ini ada 10 foto yang terlihat aneh banget gara – gara salah ambil fokus. Foto- foto tersebt pun pernah bikin heboh natizen.

Seperti yang dilansir dari yukepo.com, inilah dia diantaranya :


1. Ngeri banget deh kakinya jadi ada lima


2. Ini pun sama, kesalahan foto membuat tubuh anjing menjadi panjang seperti risoles! Enak nih digoreng kayaknya


3. Kuda macem apa nih? Kepalanya pendek banget, gak punya leher, seru juga ya kalau naik kuda model begini


Baca Juga:  Lumba-Lumba Berkepala 2 Ditemukan Terdampar di Turki


4. Lah, anjing kok pendek begini kayak marmut? Kalau begini mah pencuri juga gak bakal takut, kecil banget


5. Wah ini yang namanya kolaborasi badan kelabang dengan anjing, ribet juga kalau punya peliharaan yang sepanjang ini, kandangnya mesti panjang juga


6. Gak cuma anjing, manusia juga bisa melar kalau difoto dengan cara yang salah pake mode panorama


7. Tuh lihat laki-laki ini kayak alien yang lagi meneliti kebiasaan manusia di muka bumi! Badannya aneh bener ya bentuknya


8. Kakek ini gak salah apa-apa, yang salah itu cucunya ketika mengambil foto panorama yang salah, jadi kepotong badan nih kakek.


9. Karena keasyikan fokus dengan latar belakang pemandangan yang ada di belakang orang ini, tubuhnya pun dihilangkan biar gak ganggu pemandangan


10. Mobil pun jadi pendek-pendek banget, muat untuk dua orang doang ini semua mobil gak bisa dipake buat jalan-jalan bersama keluarga, gak muat

No comments

Powered by Blogger.