Header Ads

Habiskan 582 Juta Hanya Untuk Jadi Boneka Seks Hidup

Model Victoria Wild rela menjalani berbagai operasi plastik hingga menghabiskan uang Rp 582 juta. Tak hanya demi terlihat cantik, hal tersebut ia lakukan untuk mencapai keinginannya agar terlihat seperti boneka seks sungguhan.

Seperti yang dikutip dari health.detik.com, Wanita berusia 30 tahun ini sudah melakukan tiga kali operasi pembesaran payudara hingga berukuran 32G. Tak berhenti sampai di situ, Wild pun merombak bibirnya serta menyuntikkan botox ke bokongnya supaya benar-benar mirip boneka seks.

“Siapa yang tak ingin terlihat seperti boneka Bimbo? Penampilanku sangat seksi. Semua orang di jalan menatapku dan saya senang akan hal itu, saya benar-benar bahagia,” tutur Wild.


Obsesi berpenampilan seperti boneka seks diakui Wild mulai muncul ketika ia remaja. Kala itu, dengan tubuh ramping dan rambut pirang banyak orang memanggilnya barbie. Tapi Wild justru tak tertarik dengan panggilan barbie.

Ia malah lebih tertarik untuk bisa menjadi sosok yang mempesona dan menarik perhatian orang lain dengan bagian tubuh seperti bokong, payudara, dan bibir yang besar nan seksi. Ya, tak berbeda jauh dengan boneka seks.

Di usia 20 tahun saat menjadi model, Wild pun mulai mempelajari operasi plastik dan payudara. Ia lantas mulai menabung untuk biaya operasi plastiknya. Saat berusia 25 tahun, ia bertemu dengan pengusaha bernama Simon yang kini menjadi kekasihnya.

Sebelum Operasi

Baca Juga:  10 Aturan Unik Kerajaan Inggris


“Simon sangat mendukung keinginanku dan ia sangat senang dengan penampilan wanita yang seksi bak boneka seks. Tanpa ragu, ia pun membantu membiayai operasi yang aku lakukan,” imbuh wanita yang tinggal di Cannes, Prancis ini.

Transformasi ‘besar-besaran’ dimulai Wild pada tahun 2013. Saat itu ia menghabiskan uang Rp 485 juta untuk tiga kali operasi payudara di Hongaria. Tahun ini, ia menjalani operasi di hidungnya dengan biaya Rp 58 juta dan Rp 38 juta untuk implan bibir serta suntik botox.




No comments

Powered by Blogger.