Header Ads

Jangan Ketik 4 Kata ini Di Google Jika Nekat Resiko Tanggung Sendiri

Berpetualang di Google memang menjadi hobi banyak orang. Selain bisa memudahkan pekerjaan, keberadaan Google ini juga sangat membantu untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Semua hal yang ingin kamu tahu kamu bisa temukan di Google. Bahkan hal-hal tak lazim untuk diketahui pun ada di Google.

Tapi, saat kamu berpetualang di Google sebaiknya jangan pernah mengetik empat kata kunci ini di mesin pencarian. Karena bisa berakibat fatal.

Lalu, empat kata kunci apa sajakah yang jangan pernah diketik di mesin pencarian Google ? Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.


1. Sukatoro
Jika kamu tidak ingin muntah karena kegelian, maka jangan pernah sesekali untuk mengetik kata ini di mesin pencarian Google, khususnya di Googlelmage.

Karena jika kamu mengetiknya, maka kamu akan diperlihatkan kotoran manusia secara frontal, dan bahkan gambar adegan pornografi yang sangat menjijikan.

Baca Juga:  5 Hacker Cantik dan Seksi Yang Menggemparkan Dunia


2. Poo
Kata Poo juga jangan pernah kamu ketik di mesin pencarian Google. Karena akan menampakan penglihatan yang sama dengan sukatoro, namun ini lebih spesifik lagi.


3. Ogrish
Kata ogrish ini akan memperlihatkan kamu gambar bersifat ‘disturbing picture’. Di mana kecelakaan yang sadis akan terpampang nyata.


4. Shovel Dog
Shovel Dog akan memperlihatkan gamar anjing yang disiksa hidup-hidup hingga mati. Penyiksaannya terlihat sangat mengerikan.

Nah, itulah dia ke empat kata kunci yang jangan pernah diketik di mesin pencarian Google. Kalau penasaran coba saja kalau berani?

No comments

Powered by Blogger.