Header Ads

Kebiasaan Ini Tanda Pacar Sayang Beneran

Berbeda dengan cewek yang sering mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, cowok-cowok cenderung sebaliknya. Lebih suka menyimpan perasaannya sendiri, bahkan memang ada yang mengalami kesulitan untuk mengungkapkan. Tapi, walau jarang mengatakan, bukan berarti mereka nggak sayang sama kamu, loh. Soalnya, cowok memang punya cara yang nggak sama menyatakan perasaan sayang. Nah, seperti dikutip dari laman sofeminine, kebiasaan di bawah ini bisa jadi tanda kalau pacar sayang beneran sama kamu.


Dengerin curhat panjang lebar

Yang namanya cowok biasanya terkenal cuek dan nggak suka dengan hal menye-menye. So, kalau pacar bersedia meluangkan waktu untuk dengerin curhat panjang lebar kamu dengan penuh perhatian, berarti dia sayang beneran dan nggak main-main, tuh.


Siap sedia waktu kamu sakit

Mulai dari beliin obat, sampai meluangkan waktu mengantar kamu ke dokter untuk periksa flu yang nggak kunjung sembuh. Apalagi, sampai menginap dan menemani sepanjang malam waktu kamu terpaksa diopname di rumah sakit. Pokoknya, siap sedia banget!


Nggak malu beli pembalut

Nah, waktu kamu lupa membawa pembalut pas lagi menstruasi, pacar nggak ragu menawarkan diri untuk beliin pembalut di minimarket terdekat. Sama sekali nggak malu memilih pembalut yang sesuai dengan keinginan kamu dan tetap stay cool membayarnya di kasir. Kece.

Baca Juga:  3 Cara Meredam Emosi Pasangan


Ikut senang waktu kamu juara

Walau sama pacar sedniri, nyatanya banyak banget cowok yang nggak mau kalah saing dengan ceweknya gara-gara punya harga diri selangit. Tapi, berhubung benar-benar sayang, pacar nggak ragu untuk mengucapkan selamat bahkan ikut senang waktu kamu juara ini.


Join dengan teman kamu

Nongkrong bareng orang yang nggak terlalu dikenal pasti bisa menimbulkan rasa canggung. Tapi, demi menemani kamu, pacar sama sekali nggak ragu gabung dengan teman kamu yang sebenarnya nggak begitu akrab. Mencoba membaur supaya kamu tetap asik nongkrong sepanjang malam.

Yak, walau nggak bisa menjadi ukuran yang pasti, lima hal di atas udah bisa jadi tanda kalau pacar benar-benar sayang sama kamu, kok. Atau, mungkin pacar kamu punya cara sendiri untuk mengungkapkan perasaannya?

No comments

Powered by Blogger.