Header Ads

Kecewa Pacar Online Tak Tampan, Cewek Ini Berusaha Bunuh Diri

Seorang wanita berusia 23 tahun berusaha bunuh diri setelah bertemu dengan pria yang ia kenal di internet. Peristiwa yang terjadi di sebuah hotel di Provinsi Heilongjiang, Cina tersebut terjadi karena pria yang ia temui ternyata tak setampan yang ia bayangkan.

Insiden tersebut terjadi di lantai tujuh di sebuah hotel di kota Mudanjiang. Saat polisi tiba, wanita tersebut sedang berdiri di balkon dan berusaha loncat.

“Kau menipuku!” Demikian yang terdengar dari mulut sang wanita sebagaimana dikutip liputan6.com dari Shanghaiist. Setelah berhasil menggagalkan usaha si wanita untuk meloncat, polisi mencoba untuk memisahkan mereka berdua. Tak kehabisan akal, perempuan tersebut menelan beberapa pil tidur dan mengambil pecahan kaca untuk mengiris pergelangan tangannya.

Polisi segera mengirimnya ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Menurut ibu si wanita, putrinya berasal dari Provinsi Jilin sedangkan pria teman kencannya berada di Provinsi Heilongjiang. Keduanya bertemu secara online dan berkencan.

Baca Juga:  Horor! Suster Ini Telah Bunuh 38 Pasiennya

Sesungguhnya, keluarga wanita tersebut tidak menyetujui hubungan tersebut karena usia sang wanita yang lebih muda 10 tahun. Namun ia bersikeras untuk mencintai pria yang ia kenal di internet tersebut.

Sayangnya, sepertinya ia merasa kecewa saat melihat penampilan pacarnya yang asli. Insiden tersebut telah membuat ribuan netizen heran dan bingung. Salah satu netizen bahkan berkomentar: Memangnya sejelek apa si pria sampai ia ingin mati?

No comments

Powered by Blogger.