Header Ads

Kursus Nyetir di Belanda Boleh Bayar Pakai Seks!

Belajar nyetir di Belanda mungkin akan membawa pengalaman baru. Di sana, bayar kursus nyetir boleh tidak pakai duit, tetapi pakai seks.

Seperti dilansir CNN, para menteri di Belanda mengonfirmasi kalau instruktur mengemudi di Belanda diperbolehkan secara hukum untuk memberikan pelajaran mengemudi dengan imbalan seks dari para muridnya.

Pelacuran memang sudah menjadi hal yang wajar dan legal di Belanda. Pekerja seks secara terbuka bisa mengiklankan diri mereka di harian surat kabar atau online.

Seperti yang dikutip dari detik.com, Imbalan seks oleh para instruktur mengemudi ini pastinya menimbulkan kontroversi. Anggota partai ChristenUnie Gert-Jan Segers, merasa hal ini adalah sebuah praktik pelacuran ilegal dan meminta pelacuran model baru itu dilarang.

Baca Juga:  Mau Tahu Berapa Tarif Gojek Dari Jakarta Menuju Marauke?

Tetapi Menteri Infrastruktur dan Lingkungan Belanda Melanie Schultz van Haegen, dan Menteri Keamanan dan Kehakiman Ard van der Steur mengatakan praktik seperti itu tidak melanggar hukum di Belanda, sepanjang kedua pihak umurnya di atas 18 tahun dan instruktur menyarankan imbalan tersebut.

Namun sebaliknya, jika murid menyetir itu meminta seks pada instrukturnya, maka bisa melanggar hukum

No comments

Powered by Blogger.