Header Ads

Menyeramkan! Lemari Kaca Ini Tiba-Tiba Terbuka dan Pecah Sendiri

Video rekaman CCTV dibawah ini adalah saat-saat dimana pintu lemari kaca terbuka dengan sendirinya di ruang yang kosong – sebelum pecah berantakan menjadi potongan-potongan. Peristiwa ini terjadi di Barnsley Auction Centre di Yorkshire Selatan.

Seorang pegawai di sana awalnya berpikir ada penyusup yang telah menghancurkan lemari setelah ia menemukan pecahan kaca diseluruh lantai.

Tapi ia menjadi ketakutan setelah ia memeriksa CCTV dari ruangan tersebut, yang menunjukkan tidak ada apapun yang mendekati lemari tersebut ketika tiba-tiba hancur.

Rekaman ini menunjukkan furniture yang menunggu penjualan berdiri di sekitar ruangan, dengan tidak obyek ataupun orang yang terlihat mendekatinya. Kemudian tiba-tiba, pintu lemari kaca tersebut terbuka lebar sebelum hancur ke lantai.

Pegawai tersebut lalu melaporkan kepada kepada pemilik bisnis Danny Parker, 42, apa yang telah terjadi.

Mr Parker mengatakan kepada dailymail, “Ini semua benar-benar menakutkan. Pegawai saya telah keluar selama 10 menit dan mengunci gedung karena tak seorang pun berada di sana. “Ketika ia kembali ia menginjak pecahan kaca dan tidak tahu apa yang telah terjadi.”

Mr Parker menambahkan: “Dia pergi mengelilingi gedung berusaha untuk menemukan seseorang tapi tidak bisa menemukan siapa pun. Setelah melihat frame demi frame CCTV saya melihat kaca pecah. Ini benar-benar menakutkan. ”

Baca Juga:  Misteri Mobil Yang Tiba-Tiba Melayang di Tengah Jalan

Dalam upaya untuk mendapatkan apa yang sebenarnya telah terjadi, Mr Parker memeriksa semua kamera CCTV yang ada pada bangunan yang berjumlah 16, tetapi tetap tak menemukan petunjuk apapun.

Pemilik bisnis yang juga pakar barang antik itu mengatakan: “Saya sudah bertanya kepada beberapa penyewa gedung sebelah dan mereka mengatakan bahwa bangunan ini memang berhantu – bahkan sebelum kami tiba disini.

“Saya tak pernah percaya pada hantu sebelum ini, tapi kali ini benar-benar membuat saya ketakutan”.


No comments

Powered by Blogger.