Header Ads

Pacaran Karena Tiga Hal Ini Bisa Cepat Bubar

Yang namanya jatuh cinta memang membutuhkan perasaan yang tulus. Tapi, hanya bermodalkan perasaan nggak bisa menjamin awet atau enggaknya hubungan kalian. Soalnya, walau benar-benar tulus dari dalam hati, nyatanya tetap ada cerita cinta yang nggak bisa bertahan lama alias nggak awet.

Selain cinta lokasi, pacaran karena tiga hal di bawah ini biasanya nggak pernah bertahan lama dan gampang bubar.


Yang berawal dari pelarian

Gara-gara nggak kunjung move on dari mantan, akhirnya kamu memutuskan untuk mencari seorang pelarian. Nah, hubungan yang berawal dari pelarian biasanya nggak akan bertahan lama. Soalnya, yang benar-benar kamu cintai kan sang mantan, bukan dia yang menjadi pelarian…


Menjadi yang kedua

Sebenarnya, si pacar udah punya seorang pacar dan kamu menjadi yang kedua? Duh, daripada sakit hati sendiri, lebih baik nggak usah berharap banyak-banyak, deh. Soalnya, kamu hanya selingan, kok. Kalau nanti udah bosan, dia pasti kembali lagi ke pacarnya.


Hanya sepihak

Yang jatuh cinta hanya kamu seorang alias bertepuk sebelah tangan? Duh, kalau begini ceritanya jelas nggak akan bertahan lama, sih. Soalnya, kamu pasti nggak kuat terus-menerus jatuh cinta sendirian sementara dia asik menggandeng tangan pacarnya ke mana-mana.

Baca Juga:  Tips Menjalani Hubungan Cinta Beda Agama

No comments

Powered by Blogger.