Header Ads

Ritual ‘Nguntal Cindil’ yang Dipercaya Bisa Bikin Tubuh Sekuat Batu

Menjaga tubuh untuk tetap sehat dan kuat adalah kewajiban. Pasalnya, dengan bermodalkan hal tersebut, kita bisa melakukan berbagai aktivitas dengan sempurna. Dan karena menjaga tubuh adalah hal penting, maka sama sekali bukan hal yang aneh kalau kemudian banyak orang yang melakukan berbagai macam cara biar tetap fit. Termasuk melakukan ritual-ritual tertentu.

Ritual untuk sehat? Mungkin terdengar aneh ya. Tapi, yang semacam ini memang ada. Salah satunya adalah ritual yang disebut ‘Nguntal Cindil’. Kamu yang tinggal di Jawa Timur pasti sudah tahu istilah serta manfaat dari ritual tersebut. Katanya nih, barang siapa melakukan hal ini, maka tubuhnya bakal luar biasa. Tak hanya sehat, tapi badan bisa jadi sekuat batu.

Tapi, ritual ini punya tantangan sendiri. Pasalnya, Nguntal Cindil sendiri bisa diartikan sebagai menelan anak tikus. Cukup bikin mual ya? Lebih jauh soal ritual satu ini, berikut adalah hal-hal yang mungkin belum kamu tahu tentang aksi ekstrem tersebut, seperti yang dilansir oleh boombastis.com.


Nguntal Cindil yang Super Ekstrem
Kamu yang mengerti istilah Nguntal Cindil pasti sudah merasa begidik duluan. Sedangkan yang belum paham nih, pasti bakal bertanya-tanya. Jadi, apa sih sebenarnya Nguntal Cindil itu? Istilah ini berasal dari bahasa Jawa Timur yang artinya menelan anak tikus. Jadi? Ya, ritual ini dilakukan dengan menelan bayi-bayi tikus. Jangan bilang kamu biasa-biasa saja setelah mendengar ini.


Manfaat Luar Biasa dari Ritual Nguntal Cindil
Mau melakukan hal ekstrem macam begini, tentu ada imbalan besar di baliknya. Ya, Katanya aksi Nguntal Cindil ini dipercaya bisa bikin tubuh luar biasa kuat. Jika sebelumnya kamu tak sanggup memanggul beras seberat 50 kilogram, maka kamu bakal bisa melakukannya setelah menenggak anak-anak tikus tersebut. Hebatnya lagi, kondisi ini katanya konstan alias tidak ada turunnya sama sekali.

Baca Juga:  10 Kebenaran Dibalik Misteri Legenda Kuno


Suplemen Para Kuli Panggul dan Pekerja Bangunan
Meskipun dipercaya memiliki manfaat luar biasa, tapi tak semua orang mau melakukan ritual ini. Namun, bagi para pekerja berat seperti kuli panggul dan pekerja bangunan, tak ada alasan bagi mereka untuk tidak mencoba. Dan menurut mereka Nguntal Cindil ini memang benar-benar bekerja. Mereka jadi sangat kuat dan tahan lama. Menurut mereka, ritual ini jauh lebih aman daripada harus minum obat atau semacamnya yang bisa berakibat buruk bagi jantung, hati dan organ lainnya.


Tata Cara Ritual Nguntal Cindil
Meskipun ritual ini didefinisikan sebagai menenggak anak-anak tikus, tapi cara melakukannya tidak semudah itu. Ada cara khusus biar efek Nguntal Cindil benar-benar bekerja. Caranya sendiri tak lain adalah menelan Cindil dengan jumlah tertentu. Rekomendasinya sih lima ekor saja, bisa lebih kalau mau makin kuat. Di bawah lima efeknya takkan terasa. Mungkin hanya sensasi hangat saja di tubuh. Biar tidak bikin mual, bisa langsung ditelan sambil didorong dengan minum. Ah, tak bisa dibayangkan.

Ada bermacam-macam cara memang yang dipakai orang-orang untuk membuat dirinya sehat dan kuat. Termasuk salah satunya ya ritual Nguntal Cindil ini. Sayangnya, belum ada kajian khusus yang membuktikan jika ritual ini benar-benar bermanfaat. Jadi, mungkin sebaiknya jangan dicoba. Kecuali kalau kamu memang penasaran.

No comments

Powered by Blogger.