Header Ads

Saat diberi makanan oleh orang yang lewat, apa yang dilakukan nenek pengemis ini bikin geram aja

Kehadiran pengemis di jalanan pusat ibu kota memang bukan suatu pemandangan yang mengejutkan lagi. Mereka tak segan meminta uang dari satu ke satu pengguna jalan lainnya.Di saat ini, mereka biasanya akan memasang muka semelas mungkin agar orang yang melihat merasa iba.

Namun percayalah, tak semua pengemis yang biasa kita temukan mempunyai kehidupan yang rendah atau bahasa kasarnya miskin.

Seorang pengemis asal Xiao Zhai, Xi’an, Tiongkok ini buktinya.

Pengemis yang sudah berusia mencapai 60 tahun ini merupakan pengemis yang biasa ditemukan di sebuah jembatan, melansir Tribunnews.com.


Dengan mengandalkan sebuah mangkuk plastik kecil, nenek ini pun duduk sambil mengharap belas kasihan para pengguna jalan kaki.

Hingga suatu ketika, seorang pengguna jalan kaki yang mengenakan mantel merah memberi makanan pada pengemis tua tersebut.


Namun apa yang dilakukan si pengemis setelah itu sangat-sangat mengejutkan.

Bukannya mengambil, makanan yang diberikan oleh perempuan itu malah dibuang ke tempat sampah.

Baca Juga:  Kisah Pilu Bocah 7 Tahun Rawat dan Hidupi Ayahnya yang Lumpuh



Hal ini berhasil tertangkap kamera oleh salah seorang pria yang memang sudah menaruh curiga kepada pengemis tua tersebut.

Pria itu kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial, dan langsung menjadi viral dalam hitungan hari.


Dan di saat itulah pula, kedoknya sebagai pengemis profesional pun terungkap.

Pengemis profesional sendiri adalah kalimat yang merujuk pada seseorang yang sebenarnya tidak miskin dan memiliki kehidupan cukup.

No comments

Powered by Blogger.