Header Ads

Tiga Hal Ini Bikin Pacar Meragukan Perasaan Kamu

Sukses jadian dengan gebetan yang diincar sejak lama pasti bahagia rasanya. Setelah pacaran, kamu bisa mampir ke kantin sebelah tempat bimbel, nonton bioskop setiap weekend, dan juga jalan-jalan bareng. Tapi, walau terlihat normal dan bahagia, akhir-akhir ini pacar mulai meragukan perasaan kamu. Soalnya, dia merasa kamu nggak serius dan tulus mencintai dirinya.

Punya pacar yang masih meragukan perasaan kamu sebenarnya wajar-wajar aja. Apalagi kalau jadiannya juga baru beberapa minggu yang lalu. Tapi, di balik sikap dia, sebenarnya ada hal-hal yang membuat pacar meragukan perasaan kamu kayak di bawah ini.


1. Perhatian karena diminta

Ya, memang sih hampir setiap hari kamu menjemput dan mengantar pacar pulang ke rumah alias perhatian banget. Tapi, semua itu karena permintaan pacar, kan? Kalau nggak diminta, kamu pasti nggak akan berinisiatif melakukan hal-hal tersebut.


2. Kurang menghargai usahanya

Gara-gara sering melihat kamu makan roti waktu jam istirahat, akhirnya pacar berinisiatif untuk membuatkan bekal. Tapi, karena nggak mau merepotkan, kamu memintanya supaya nggak terlalu sering melakukannya. Padahal, dengan bersikap seperti itu kamu malah terlihat kurang menghargai usahanya.

Baca Juga:  5 Tanda Jika Cowok Benar Benar Menyukai Kamu


3. Bilang suka kalau ditanya

Karena udah jadian, yang namanya rasa suka jelas nggak perlu dipertanyakan lagi. So, kalau nggak ditanya, kamu jarang banget mengatakan “kata-kata cinta”. Hvft, padahal sekali-sekali perlu juga loh mendengar kamu mengatakan sayang blablabla walau terdengar gombal.


So, dari pada pacar salah sangka, merasa kamu nggak serius dan tulus mencintai dirinya, coba deh belajar untuk berinisiatif. Kasih perhatian lebih tanpa diminta, mengekspresikan perasaan dengan mengatakan sayang, dan mungkin sedikit lebih agresif. Soalnya, kalau kamu adem ayem aja kayak perahu yang mengikuti arus sungai, lama-lama pacar pasti merasa kalau hanya dia yang menggebu-gebu. Nggak enak loh kalau udah pacaran tapi rasanya seperti masih bertepuk sebelah tangan.

No comments

Powered by Blogger.