Header Ads

Tiga Jenis Celana Dalam Ini Punya Fungsi Beda

Yang namanya cewek memang nggak bisa simpel kayak cowok untuk urusan penampilan. Dari urusan baju, model sepatu, jenis celana sampai urusan bedak dan lipstik mesti teliti waktu milih. Belum lagi bagian daleman kayak kutang dan celana dalam. Walau nggak kelihatan dari luar, yang namanya pakaian dalam penting banget buat kesehatan dan penampilan kamu. Paling nggak, jenis celana dalam yang pas dan dipakai sesuai dengan waktunya membuat gerakan kamu nyaman dan nggak terganggu.

Walau bentuknya sama-sama segitiga seperti yang selama ini kamu kenal, ternyata jenis celana dalam itu nggak sama. Kalau kamu perhatikan di toko baju, pasti ada celana dalam yang segitiga, agak kotak segiempat sampai yang cuma pakai tali di bagian ujungnya. Ternyata, model celana dalam yang nggak sama itu punya manfaat yang berbeda. Selain itu, setiap jenis celana dalam, beda juga kapan dipakainya. Nah, biar kamu nggak salah milih, coba perhatikan jenis-jenisnya di bawah ini.


Boy shorts
Beda sama celana dalam biasanya, boy short bentuknya kayak spongebob alias agak kotak. Tapi, beda sama stretch short yang biasa kamu pakai buat daleman rok. Kalau stretch short termasuk luaran, kalau boy short memang celana dalam dan bisa langsung dipakai. Walau beda, fungsinya agak-agak sama, yakni biar bentuk celana dalam nggak akan menjiplak kalau kamu lagi pakai dress atau rok span.

Baca Juga:  Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita


Hipsters
Kenapa disebut hipster bisa jadi karena banyak renda-rendanya. Tapi, masih ada juga celana dalam hipster yang nggak pakai renda. Walaupun bentuknya segitiga, tapi bedanya bagian pinggul kamu nggak tertutupi. Kelebihannya, kamu jadi bisa pakai low rise jeans atau celana biasa yang dipakai di pinggul.


French cut
Jenis yang ini adalah salah satu yang paling banyak dipakai. Coba deh perhatikan, mungkin semua celana dalam kamu malah bentuknya gini. Jenis french cut ini memang dibuat untuk melindungi bagian pinggul hingga daerah kewanitaan. Tapi, bagian lubang pahanya didesain setinggi mungkin biar paha kamu nyaman. Biasanya, jenis french cut ini enak dipakai pas kamu pakai celana jeans.

Sekarang sudah tahu kan kalau jenis celana dalam itu nggak cuma satu dan punya waktu tertentu untuk dipakai. Kalau kamu paling sering pakai jenis celana dalam yang mana?

No comments

Powered by Blogger.