Header Ads

Wanita ini ditemukan Jalan Jalan Tanpa Busana di Tempat Wisata yang Sedang Ramai, diduga ia sorang..

Seorang backpacker perempuan pirang berusia pertengahan 30-an ditemukan berjalan-jalan sore hari tanpa mengenakan pakaian.

Dilansir dari dailymal, kejadian itu berlangsung di Bangkok, Thailand pada hari Selasa.

Backpacker perempuan pirang tak dikenal berusia pertengahan 30-an terlihat berjalan tanpa pakaian di dekat tempat wisata populer Khao San Road di Bangkok, Thailand, Selasa sore (dailymail)


Orang-orang yang melihat wanita itu tanpa busana di dekat tempat wisata populer bernama Khao San Road.

Polisi yang pertama kali datang kemudian mencoba untuk berbicara kepada wanita itu.

Kemudian petugas menangkapnya di sebuah jembatan dekat itu dan memberikannya sebuah sarung untuk menutupi badannya.

Tidak ada kecurigaan bahwa wanita diserang sebelum berkeliaran di jalanan dalam keadaan telanjang.

Ketika polisi memberikannya pertanyaan, mereka tidak dapat memahaminya dan kemudian membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan (dailymail)


Seorang pekerja penyelamat bernama  Jakchai Banyensakul, yang mengambil gambar dan video, mengatakan: “Wanita itu ditemukan di Khao San Road.”

“Itu sangat panas, dan ada banyak wisatawan di sana. Terutama banyak backpackers asing disini jadi kami pikir dia sedang dalam perjalanan perjalanan.” tambahnya.

Baca Juga:  Foto Pelajar SD Ciuman saat Banjir Ini Dibanjiri Kecaman

Dia juga mengatakan kalau wanita itu sangat sulit dipahami, karena dia tidak menjelaskan apa yang terjadi padanya dan menolak menjawab dalam bahasa Inggris dan Thailand.

Wanita itu ditemukan di sekitar 02:30 sore waktu setempat dan dibawa menggunakan mobil van ke kantor polisi Chana Songkhram setempat.

Wanita itu tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya (dailymail)


Seorang juru bicara polisi mengatakan wanita itu ditemukan tanpa pakaian dan dia tidak kooperatif karena tidak mengatakan apa-apa.

“Dia telah diperiksa oleh perawat dan tidak ada kecurigaan ada serangan pada dirinya. Dia tidak mengeluh tentang apa pun. Kami masih tidak tahu siapa dia dan mengapa dia melarikan diri dari kami.” ujarnya.

“Kami akan menunggu dia untuk menetap. Kami harus menunggu selama beberapa hari dan mencari tahu apa yang salah dengan dia. Tapi karena dia tidak melakukan sesuatu yang salah dia bisa segera dilepaskan.” tambahnya.

Daerah di mana perempuan itu ditemukan, Khao San Road, merupakan sebuah jalan kecil di pusat kota Bangkok yang telah menjadi tempat pesta populer bagi wisatawan.

Jalan itu dikelilingi oleh sejumlah bar, restoran dan pub yang telah menjadi hotspot untuk wisatawan. (tribun)

No comments

Powered by Blogger.