Header Ads

13 aksi nekat demi foto keren di media sosial ini asli bikin merinding!

Bagi sebagian orang, melakukan selfie atau wefie sudah menjadi sebuah kewajiban. Apalagi dengan menjamurnya media sosial, semua orang berusaha untuk menampilkan foto terbaik yang mereka punya.

Tak jarang nih, beberapa orang nekat mempertaruhkan nyawa demi sebuah foto keren untuk dipajang di media sosial! Mulai dari nekat foto selfie bareng beruang hingga gelantungan di gedung pencakar langit tanpa pengaman satu pun!

Memang sih, hasil fotonya keren parah dan bikin mereka dapat banyak like atau followers (meskipun sebelumnya dihujat habis-habisan). Tapi tetap saja, agak aneh enggak sih melihat mereka yang berjuang hidup dan mati hanya untuk sebuah postingan di media sosial?

Berikut 14 foto selfie nekat dikutip dari kitamuda.id, yang dilakukan demi bisa “eksis” di media sosial. Jangan menirunya ya kalau enggak berpengalaman. BAHAYA!


1. Demi pose yoga yang antimainstream, perempuan ini yoga di rel kereta!
via: yogadork.com


2. Bener-bener nekat gelantungan di ketinggian 1000 kaki! Demi instragam doang, nih?!
via: thewest.com.au


3. Lee Thompson merayu dinas pariwisata Brazil supaya dirinya diizinkan naik ke atas Patung Kristus Sang Penebus.
via: Twitter via @flashpack


4. Princess Tower Dubai memiliki ketinggian 1.350 kaki, lho! Entah apa yang dipikirkan dua sahabat ini, asyik berwefie ria  tanpa pengaman satu pun!
via: Twitter via @archpics


5. Hemm, untung saja gak kecemplung di kawah volcano-nya!
via: Twitter via @georgekourounis


6. Fotografer yang doyan uji nyali. Tempat favoritnya adalah atap gedung pencakar langit atau di atas tebing!
via: foxnews.com

via: foxnews.com


7. Selfie bareng beruang. Sempat senyum lagi. Kamu berani?
via: telegraph.co.uk


Baca Juga:  10 Peristiwa Hebat yang Terjadi Saat Kita Melamun


8. Kalau Mas satu ini memang suka olahraga parkour. Mungkin sudah terlatih….
via: telegraph.co.uk


9. Reporter Kelly Nash sepertinya lupa kalau stadion baseball adalah tempat berbahaya. Malah selfie! Duh.
via: telegraph.co.uk


10. Demi instagram, cowok ini memanjat gedung secara illegal tanpa pengaman. Gak paham lagi deh!
via: Instagram via @k177ok


11. Angela Nikolau, fotografer asal Rusia ini memang sempat viral gara-gara kenekatannya selfie di atas gedung-gedung tinggi. Punya sembilan nyawa kayaknya!
via: boredpanda.com

via: boredpanda.com

via: boredpanda.com


12. Niatnya mau nyoba GoPro baru, eh si Pak Alex malah nabrak truk di depannya. Tenang, dia selamat kok!
via: businessinsider.com


13. Berbeda dengan Pak Alex yang beruntung, Andrey harus meregang nyawa setelah terjatuh dari lantai sembilan sebuah gedung. Padahal niatnya selfie doang, malah berujung maut….
via: Instagram via @drewsssik


Nah, bagaimana menurut kamu, Kawan Muda? Berani enggak melakukan aksi ekstrem seperti mereka? Share pendapat kamu ya di kolom komentar ☺

No comments

Powered by Blogger.