Header Ads

8 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar

Saat sedang kumpul-kumpul, ia sangat rame, Tetapi kalau lagi sendirian di kamar, ia menjadi aneh. Itulah cewek!

Cewek kalau lagi kumpul sama teman-temannya biasanya rame kayak orang lagi demo penurunan harga bbm, sekalipun yang ngumpul cuma 2 orang. Sedangkan kalau lagi bengong sendirian di kamar, cewek berubah menjadi sosok aneh yang melakukan aksi-aksi konyol.

Ya, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kebosanan dan kamar bisa menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Tapi bukan hanya menghilangkan rasa bosan, kamar juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk menggalau. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya di bawah ini.


1. Eksperimen make up
Cewek paling senang bereksperimen dengan make up. Bagaimana tidak? make up adalah nyawa kedua bagi para cewek. Hidup tanpa make up, bagaikan makan sup tanpa kuah.

Nah, ketika sendirian di kamar, para cewek memulai aksinya dengan mencoba segala jenis make up, mulai dari bedak, lipstik, eyeliner, maskara, blush on, semuanya dicampur jadi satu di muka hingga mirip banci Thailand. Biasanya kalau menemukan model make up yang bagus, langsung dijadiin andalan buat tampil di luar rumah.

Aksi eksperimen ini tidak hanya dilakukan oleh cewek yang hobi dandan. Seorang cewek yang nggak pernah dandan pun juga suka bereksperimen.


2. Selfie
Cewek adalah makhluk tuhan paling selfie se dunia.

Setiap cewek itu hobi selfie. Tetapi ada beberapa cewek yang malu selfie di depan umum. Alhasil, kamar pun menjadi tempat pelampiasan selfienya.

Cewek kalau selfie gak cukup 1 kali. Biasanya 2 kali pun juga belum puas. Kalau memori belum penuh, maka cewek akan terus beraksi di depan kamera. Mending kalau gayanya macem-macem dan kreatif. Biasanya cewek selfie dengan 1 gaya tapi jepretnya berkali-kali.

Kalau hasil jepretannya jelek, pasti diulang.

Kalau hasil jepretannya bagus, wah makin diulang-ulang.


3. Mengenang Masa Lalu
Ini kegiatan positif Memang nggak baiksih mengenang masa lalu. Tapi ingat, masa lalu kan bisa menjadi pelajaran berharga untuk masa depan, bukan? Ya, namanya lagi sendirian dan nggakada kerjaan, pasti akan datang bayangan-bayangan tentang dirinya.

Nggak hanya soal cinta-cintaan, tapi mungkin kenangan kamu bersama keluarga atau pengalaman-pengalaman tidak terlupakan lainnya. Siapa tahu dengan mengingat masa lalu kamu jadi terinspirasi untuk membuat novel. Yup, ide memang bisa datang kapan saja, di waktu yang nggak pernah kita duga.


4. Berbicara dengan diri sendiri
"Eh, kulitku kok keriputan ya?" "Mangkanyakamu facial dong, biar cantik kayak cewek-cewek Korea."

"Aduh, tambah gendut nih!" ," enggak kok, cuma perasaan kamu aja."

"Pipiku keliatan temben, gara-gara kebanyakan makan nih!." "nggak papa, tembem itu imut, kok."

Nah, itulah beberapa contoh kalimat monolog yang diucapakan cewek kepada dirinya sendiri saat di dalam kamar. Biasanya cewek ngomong sendiri di depan cermin sambil ngomel-ngomel dan mengomentari diri sendiri.

Baca Juga:  10 Bagian Tubuh Cewek yang Paling Jadi Perhatian Cowok


5. Menangis
Cewek juga suka nangis kalau lagi sendirian di kamar. Segala hal yang dipikirkan dan dirasakan seakan melebur jadi satu sehingga menghasilkan tumpahan air mata berliter-liter.

Biasanya aksi menangis ini dilakukan sambil menatap cermin, menutup muka dengan bantal, atau berguling-guling di kasur.


6. Mantau Status Mantan-mantan Pacar
Hayo ngaku siapa yang punya waktu untuk yang satu ini? Melihat berbagai posting-an si mantan pacar, bahkan hingga ke pacar baru mereka. Meskipun akan terasa sedikit “menyentil” hati, tapi kegiatan yang satu ini tetap saja dilakukan.

Hmmm, nggak masalah sih kalaunggak terlalu dimasukkan ke dalam hati. Melihat-lihat kegiatan si mantan pacar hanya untuk mencari tahu kabarnya, bolehlah dilakukan, asal jangan baper. Tapi, kalau kamu masih ada rasa mending jangan deh ngeliatin postingan mantan pacar, malah bikin sakit hati lho.


7. Curhat di sosial media
Biasanya cewek kalau lagi sendirian di kamar suka melampiaskan perasaan hatinya di sosial media. Curhatnya bermacam-macam, mulai dari update status yang wajar, nyindir mantan, atau share postingan.

Sebagai contoh:

"Lhagie cendirian di kamar - mendengarkan "kesepian"-

atau,

"Ciee..yang udah nikah. Selamat ya, semoga kamu bahagia disana." (Sayang, yang disindir nggak merasa)


8. Bersih-bersih.
Nah, kegiatan yang satu ini pastinya sangat bermanfaat. Selain kamar kamu jadi lebih bersih, hitung-hitung olahraga juga, kan? Meskipun pada akhirnya akan menemukan surat cinta dari si mantan pacar atau pun hadiah-hadiah yang dia berikan. Hmmmm, sedih lagi deh.Hehehe!

Dari 8 kegiatan di kamar tersebut, mana yang memang kamu banget? Atau kamu memiliki kegiatan yang lain yang lebih seru ayo bagi ceritamu tambahin di kolom komentar ya?

No comments

Powered by Blogger.